Jun Ji Hyun Diincar Bintangi Drama Garapan Penulis 'Signal' dan 'Kingdom'
TV

Jika setuju, ini akan jadi drama pertama Jun Ji Hyun sejak membintangi drama 'The Legend of the Blue Sea'. 'Mount Jiri' dijadwalkan mulai produksi pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Jun Ji Hyun kemungkinan besar bakal comeback drama. Pada Selasa (3/3), media setempat kompak melaporkan jika aktris kelahiran tahun 1981 itu diincar menjadi pemeran utama drama baru.

Sumber dari dalam industri menyebutkan jika Jun Ji Hyun ditawari akting dalam drama bertajuk "Mount Jiri" (judul terjemahan masih bisa diubah). Kabar casting Jun Ji Hyun ini pun langsung ditanggapi oleh agensi.

Meski belum dikonfirmasi, Jun Ji Hyun kemungkinan besar bakal setuju. "Jun Ji Hyun dalam tahap positif mempertimbangkan tawaran membintangi proyek penulis Kim Eun Hee, 'Mount Jiri'," ungkap pihak "Mount Jiri".

Kim Eun Hee sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi dalam penggarapan naskah. Pasalnya ia sebelumnya sudah menggarap drama-drama populer seperti "Sign", "Ghost", "Three Days", "Signal" dan seri "Kingdom".


Jun Ji Hyun sebelumnya juga terungkap muncul dalam season kedua "Kingdom" dan dirumorkan akan jadi tokoh utama pada season 3. Namun rumor itu hingga kini belum dikonfirmasi kebenarannya.

Jika nantinya setuju, ini akan jadi drama pertama Jun Ji Hyun setelah 3 tahun berlalu. Aktris cantik itu terakhir membintangi drama pada 2017 bertajuk "The Legend of the Blue Sea" di mana ia beradu akting dengan Lee Min Ho.

Sementara itu, "Mount Jiri" kini masih tahap casting pemain dan dijadwalkan mulai produksi pada paruh kedua tahun ini. Sedangkan dramanya sendiri dijadwalkan tayang akhir 2020 atau kemungkinan awal 2021. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts