Gempar Wabah Corona, Natasha Rizki Kabarkan Kondisinya Usai Ibadah Umrah
Instagram
Selebriti

Natasha Rizki telah kembali ke Indonesia usai ibadah umrah di Tanah Suci. Wabah virus corona yang semakin gempar dibicarakan dunia membuat kondisi Natasha tentu dikhawatirkan banyak orang.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Rizki kembali ke Tanah Air usai menjalankan ibadah umrah. Istri dari presenter Desta itu menceritakan bagaimana dirinya menjalankan ibadah di Tanah Suci lewat Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum.. perjalanan Umrah bersama @multazamutamatour @marshanatika @tasyanurmedina @ferryardiansyah19 Alhamdulillah sudah selesai," tulis Natasha pada Minggu (2/3).

Natasha mengaku bersyukur ibadahnya dilancarkan dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan selama di Tanah Suci. "Masya Allah aku bersyukur. Karena semua dimudahkan, dilancarkan, seluruh service mulai dari perjalanan, akomodasi, dan umrah dipersiapkan dengan baik," lanjut ibu tiga anak itu.

Sementara itu, Natasha menjelaskan untuk tidak khawatir dengan kondisinya meski wabah virus corona sedang gempar di seluruh dunia saat ini. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan jamaah lain aman dan sehat dari wabah virus Covid-19 itu.


"Dan aku juga mau ucapin terima kasih banyak buat temen temen yang udah khawatir dan doain aku selama di tanah haram. Alhamdulillah disini aku bersama Jamaah aman dan sehat. Kita tetep antisipasi dengan minum vitamin, dan pake masker," imbuh Natasha.

Kondisi wabah corona bahkan sampai membuat Pemerintah Arab Saudi melakukan pembatasan sementara ibadah umrah dan wisata ke negara tersebut. Natasha pun mengaku beruntung bisa menjalankan ibadah umrah sebelum pengumuman itu. Ia pun tidak lupa untuk mendoakan teman-temannya yang belum bisa berangkat agar diberi kesabaran.

"Karena kabar virus corona dan terjadi penangguhan untuk jamaah umrah atau org yang ingin berkunjung ke Arab Saudi dari seluruh dunia yang muncul begitu gempar. Dan buat temen temen kemarin yang belum bisa berangkat Umrah. Semoga Allah memberikan kesabaran dan kelapangan hati. Semoga Allah kelak memudahkan langkah kita semua menuju Baitullah. Aamiin Allahuma Aamiin," tutup Natasha.

Sejauh ini, Pemerintah Indonesia telah mengumumkan dua pasien yang terinfeksi virus corona. Dua pasien itu kini tengah menjalani pengobatan di RSPI dr Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait