Putra Sandra Dewi 'Bos' Jet Pribadi, Sikap ke Tukang Bersih-Bersih Bikin Gemes
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Raphael Moeis kerap digoda sebagai tuan muda lantaran tajir dari lahir. Namun tak cuma kaya raya, Raphael sudah diajari untuk mandiri sekaligus bersikap ramah pada orang lain.

WowKeren - Sandra Dewi agaknya sudah membiasakan putra pertamanya, Raphael Moeis, untuk mandiri. Meski masih belia, buah hati Sandra dan Harvey Moeis ini sudah bekerja sebagai bintang iklan.

Lewat Instagram, Sandra membagikan pengalaman syuting iklan bersama Raphael. Ia senang karena putranya itu tak rewel saat sedang syuting.

"Thank you Khonya Rafa @miramoeis, @nduthspears & suster Rafa, dan semua kru yg super baik bikin Rafa happy bgt shooting kemaren dan as always Rafa happy bgt kl shooting," kata Sandra.

Raphael tampak duduk anteng menggemaskan ketika syuting iklan. Ia bahkan fasih mengucap kata "action" disela-sela syuting.


Dua tahun lalu, Sandra juga sudah mengungkap kalau Raphael telah banjir tawaran syuting. Bahkan honor Raphael kabarnya lebih besar darinya.

"Iya lebih gede kayanya yah. Itu manager aku yang urusin," kata Sandra. "Memang kita seneng-seneng aja kita bilang sama klien kalau mau pake Raphael ya dia dateng sesuka-suka dia pokoknya ambilnya candid-candid dia lagi main kita ambil, dia lagi makan disyuting. Kalau mau ya ambil candid kalo engga ya ga mau."

Karena sering berinteraksi dengan orang dewasa saat syuting, Raphael yang dijuluki "Tuan Muda" ini tumbuh menjadi anak pemberani. Ia tak pernah takut mengajak ngobrol dan menyapa ramah jika bertemu orang lain. Meski disebut tajir dari lahir dan punya jet pribadi, sikap Raphael juga tak terlihat sombong.

Dalam video, Raphael tampak menggemaskan ketika menyapa dan membantu tukang bersih-bersih. "Kegiatan pagi ini, ada petugas yg bersihin kaca kamar aku, aku bantuin yah mas Rafa lap lap lap, udah.. buang..Eh terus main main sama mas-nya Hi mas...makasih mas ...udah bersih & kinclong #raphaelmoeis#18monthsold," demikian caption di postingan akun Raphael.

Sejumlah fans lantas mengungkap kekaguman mereka. "Rafa ini anaknya baik ya... Udah keliatan dari kecil," kata fans. "Rafa so humble," ujar yang lainnya. "Masnya jdi salting di senyumin sama rafa," canda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru