Fans Indonesia Kesengsem Staf NCT Dream yang Ganteng Ini Saat Konser
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Di luar venue konser, fans berkumpul sambil menunggu konser dimulai sementara beberapa membagikan merchandise. Di sini, mereka dibuat kesengsem oleh salah satu anggota staf NCT Dream.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser "The Dream Show" di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret lalu. Ini merupakan konser pertama boy grup besutan SM Entertainment tersebut meski mereka pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

Di luar venue konser, fans berkumpul sambil menunggu konser dimulai sementara beberapa membagikan merchandise. Di sini, fans Indonesia dibuat kesengsem oleh salah satu anggota staf NCT Dream.

Fans Indonesia Kesengsem Staf NCT Dream yang Ganteng Ini Saat Konser

Source: @chenle_honey

Staf tersebut berambut hitam dan mengenakan kaus lengan panjang hitam dan celana olahraga warna senada lengkap dengan lanyard NCT Dream di lehernya. Meski wajahnya tertutup masker, fans bisa melihat kalau ia berwajah ganteng.


Melihat staf tersebut berjalan di luar venue, fans tak bisa menahan diri untuk tak mengambil fotonya. Apalagi saat lewat di depan fans, si staf juga tak pelit senyum serta tak keberatan untuk menatap langsung ke arah kamera.

Fans Indonesia Kesengsem Staf NCT Dream yang Ganteng Ini Saat Konser

Source: @jaehyunpentol

Dalam sekejap, foto si staf pun bertebaran di media sosial di mana fans yang lain penasaran dengan identitasnya. Meski tak mendapatkan jawaban, fans merasa sudah cukup hanya dengan mengagumi kegantengan staf tersebut lewat foto-fotonya.

"Kalau kalian tidak bisa menikah dengan NCT Dream, menikah saja dengan staf mereka," canda salah satu fans di medis sosial. Sementara itu, NCT Dream membatalkan konser "The Dream Show" di Jepang menyusul semakin parahnya penyebaran virus corona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru