Seperti Ini Penampilan Yeji ITZY dengan Poni, Makin Cantik?
Selebriti

Idol besutan JYP Entertainment itu selalu tampil konsisten dengan gaya rambut tanpa poni. Namun baru-baru ini beredar sejumlah foto Yeji ITZY dengan gaya rambut berponi.

WowKeren - Salah satu hal yang membuat Yeji cepat dikenal sejak debut bersama ITZY awal tahun lalu adalah gaya rambutnya. Idol besutan JYP Entertainment itu selalu tampil konsisten dengan gaya rambut tanpa poni.

Namun baru-baru ini beredar sejumlah foto Yeji dengan gaya rambut berponi. Foto merupakan hasil editan penggemar.

Meskipun penggemar telah melihat Yeji berponi berkat foto-foto predebutnya. Sudah lama sejak Yeji memakai gaya rambut tersebut. Namun dengan sedikit pengeditan, penggemar dapat melihat seperti apa penampilan Yeji dengan poni dan itu benar-benar menakjubkan.

Bukan hanya rambut panjangnya saja yang diberi poni, penggemar juga mengedit foto Yeji dengan rambut lebih pendek. Idol kelahiran 2000 sungguh terlihat manis dengan gaya tersebut.


Seperti Ini Penampilan Yeji ITZY dengan Poni, Makin Cantik?

Source: Koreaboo

Sejak ITZY mengungkapkan bahwa mereka sedang bersiap untuk merilis mini album ke-2 mereka "IT'z ME", foto-foto Yeji yang diedit ini telah muncul kembali dan mengingatkan semua orang betapa menakjubkannya Yeji akan terlihat tidak peduli bagaimana ia menata rambutnya.

Sebelumnya, Yeji diketahui telah memberikan bocoran mengenai lagu terbaru mereka. Dalam siaran langsungnya di V Live, leader ITZY itu membicarakan banyak hal termasuk detail comeback mereka.

Menariknya Yeji membocorkan bahwa lagu comeback kali ini merupakan favoritnya dari sekian banyak lagu yang ITZY miliki. Yeji mengatakan bahwa lagu baru itu adalah jenis lagu yang dia sukai. Hal ini tentu membuat penggemar tak sabar menantikan comeback ITZY.

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru