Jennie BLACKPINK Bahas Hadiah Paling Berkesan, Momen Membahagiakan Sampai Comeback
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dan member BLACKPINK yang lain menjalani pemotretan dengan majalah VOGUE Korea. Di sini, mereka juga melakukan wawancara pendek di mana mereka membicarakan hal-hal random.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dengan majalah VOGUE Korea. Di sini, mereka juga melakukan wawancara pendek di mana mereka membicarakan hal-hal random.

Dalam wawancara dengan Vogue, Jennie mengungkapkan kalah dirinya paling gemas dengan Kuma sang anjing saat ia sedang tidur karena saat itulah Kuma tak membuat segalanya berantakan. Jennie juga bercerita kalau baru-baru ini ia membayar membership pilates.


Saat ditanya apa hadiah paling unik yang pernah diberikan fans kepadanya, Jennie menjawab, "Favoritku... Salah satu fans kami membuatkan figur Kai dan Kuma yang realistis. Benda-benda itu selalu ada di dalam tasku. Ada banyak hadiah yang ada wajahku, tapi itu sangat spesial karena ada wajah anjing-anjingku."

Terkait momen paling membahagiakan baginya sejak debut, Jennie mengatakan, "Tahun lalu saat kami menggelar tur konser dunia. Setelah konser kami di Korea, kami bisa bertemu Blink di seluruh dunia. Momen-momen itu adalah saat aku paling bangga dan bahagia."

Jennie mengungkapkan kalau film paling menarik yang ditontonnya baru-bari ini adalah "Notting Hill". Penyanyi kelahiran 1996 itu juga ingin punya kemampuan untuk bisa terbang jika bisa memiliki super power.

Ditanya soal hal yang ingin dicapainya tahun ini, Jennie dengan mantap menjawab, "Comeback dengan album baru! Hanya itu." Wah, apakah ini pesan untuk YG Entertainment agar segera merilis album baru BLACKPINK?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts