Gugun Gondrong Sempat Derita Tumor Otak, Sang Bunda Cari Calon Menantu Idaman
Selebriti

Setelah berjuang melawan tumor otak, Gugun Gondrong kini masih dalam masa penyembuhan. Lantas seperti apa kondisi terbaru Gugun menurut cerita sang bunda?

WowKeren - Gugun Gondrong sudah lama vakum dari dunia hiburan sejak diketahui menderita penyakit tumor otak pada tahun 2008 silam. Namun Gugun berhasil melawan penyakitnya setelah menjalani operasi dan kini masih dalam masa pemulihan.

Belum lama ini, kondisi terbaru Gugun diungkapkan oleh sang bunda yang bernama Tuning. Menurut Tuning, penglihatan Gugun masih belum terlalu jelas dan daya ingatnya pun masih terbatas. Namun hal tersebut sudah cukup untuk membuat Tuning bersyukur karena putranya masih sehat.

"Belum jelas, karena kan bakterinya kena ke saraf mata. Dia baru satu menit makan apa tuh sudah lupa dia, susah," cerita Tuning, ibunda Gugun saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/3). "Pokoknya saya sebagai ibunya bersyukur saja dia masih sehat sampai saat ini. Dia mah tabah dan happy saja, kelihatan muda kan?"

Lebih lanjut, Gugun juga masih harus terus didampingi serta belum ada rencana untuk kembali berkarier di dunia hiburan. Meski begitu, presenter berusia 51 tahun tersebut tak menampik kerinduannya terhadap rekan-rekan sesama artis.


"Kangen lah, kangen banget. Suka saja gitu kumpul-kumpulnya," ucap Gugun. "Dia memang suka ngumpulin orang. Iya semuanya ngumpulin orang terus lihat ada orang bakat, dicalonin gitu. Dia kan dari dulu gitu, menjadikan orang artis gitu loh. Dulu gitu dia," timpal Tuning.

Selain itu, Tuning juga mengatakan bahwa Gugun ingin menikah lagi dan sedang mencari wanita idamannya. Tuning pun berharap calon menantunya kelak tak hanya cantik, melainkan juga bisa menerima dan merawat Gugun. Namun Tuning mengaku belum ada sosok wanita yang cocok untuk menjadi istri baru putranya.

"(Ingin calon istri) yang cantik dong," ujar Gugun seraya tertawa. "Bukan, ya yang mau ngurusin dia. Dia kan harus diurus, harus didampingi terus. Ya tergantung dia kan. Dia sih mau saja supaya yang ada ngurus dia, tapi kan sekarang tergantung calonnya. Kalau masalah itu kan jodoh di tangan Tuhan ya tapi ya itu tergantung ya, memang belum ada yang cocok saja," imbuh Tuning.

Sementara itu, Gugun sendiri pernah membina rumah tangga dengan Anna Marissa dan dikaruniai seorang putra, Lionel Guna Evan Cuervo. Namun saat menjalani proses pemulihan, Gugun justru digugat cerai oleh Anna pada tahun 2010 silam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait