Stalker Halu Balik ke Korea, Kini Terang-Terangan Ancam Nyawa Nayeon Twice
Selebriti

Menyusul rencana Josh untuk kembali ke Korea, beredar kabar di kalangan penggemar kalau ia mulai mengancam nyawa Nayeon. Hal tersebut diketahui lewat rekaman suara yang beredar di media sosial.

WowKeren - Lewat postingan yang diunggah pada Februari lalu, Josh yang dikenal sebagai stalker Nayeon Twice mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Korea. Cowok asal Jerman itu rupanya masih ingin bertemu dengan pujaan hatinya usai berkali-kali gagal.

"Aku punya rencana baru agar semoga pesanku untuk Nayeon tersampaikan," tulis Josh. "Tapi aku harus kembali ke Korea untuk itu dan itu perlu banyak usaha tapi aku akan melakukannya demi Nayeon, karena dia cinta dalam hidupku. Nayeon, aku benar-benar mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku harap kami bisa segera bertemu."

Source: Twitter @BOLSeuu

Menyusul rencana Josh untuk kembali ke Korea, beredar kabar di kalangan penggemar kalau ia mulai mengancam nyawa Nayeon. Hal tersebut diketahui lewat file audio yang baru-baru ini beredar di media sosial.


Pada rekaman audio tersebut, Josh berkata, "Orang-orang harus menyadari kalau ini situasi hidup dan mati di mana aku dan Nayeon mungkin akan segera meninggal. Dan ini bukan candaan. Aku dan Nayeon mungkin akan segera meninggal kalau dia terus mengabaikanku."

Stalker Halu Balik ke Korea, Kini Terang-Terangan Ancam Nyawa Nayeon Twice

Source: Twitter @candybbong_21

Seorang fans di Twitter menulis, "Seseorang di Instagram mengirimiku percakapan mereka dengan Josh. Di sana, ada rekaman suara yang Josh kirimkan. Yang dia katakan, dia dan Nayeon mungkin akan segera meninggal kalau Nayeon terus mengabaikannya, bahwa Nayeon saat ini sedang membunuh dirinya sendiri dan menariknya bersamanya dengan mengabaikannya."

Fans tersebut mengajak fans lainnya untuk melaporkan hal ini kepada JYP Entertainment, agensi Twice. Mereka khawatir kalau Josh akan melakukan tindakan nekat yang membahayakan nyawa Nayeon jika terus-terusan dibiarkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait