Seo In Guk Diincar Bintangi Drama Baru MBC Garapan Penulis 'Ruler Master Of The Mask'
TV

Seo In Guk dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama baru MBC yang berjudul 'Smoking Gun'. Ingin tahu seperti apa rincian lengkap peran yang ditawarkan padanya?

WowKeren - Pada Rabu (4/3), Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Seo In Guk akan membintangi drama baru MBC yang berjudul "Smoking Gun". Menurut kabar tersebut, Seo In Guk akan berperan sebagai karakter utama pria.

Menyusul laporan ini, pihak dari Seo In Guk pun memberikan klarifikasi. Mereka menyatakan bahwa sang aktor belum memberikan konfirmasi apapun. "Casting belum dikonfirmasi, dan dia sedang dalam proses meninjau tawaran itu," terang pihak dari Seo In Guk.


"Smoking Gun" rencananya akan ditulis oleh penulis naskah Park Hye Jin. Sebelumnya dia telah menulis naskah drama populer "Ruler Master Of The Mask" yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun.

"Smoking Gun" merupakan drama bergenre aksi thriller yang mengisahkan tentang mantan agen Korea Selatan yang kehilangan ingatannya. Di sisi lain, ada agen rahasia Korea Utara yang mencoba membunuhnya saat mereka melakukan pengejaran yang intens untuk menghentikan aksi terorisme.

Jika menerima tawaran ini, Seo In Guk akan berperan sebagai Kim Do Young. Dia digambarkan sebagai analis Badan Intelijen Nasional yang diduga melakukan kejahatan setelah kehilangan ingatannya. Kim Do Young kemudian mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik berbagai skema yang mengelilinginya.

Jika Seo In Guk mengkonfirmasi perannya dalam drama ini, maka "Smoking Gun" akan menjadi drama pertamanya dalam dua tahun setelah "The Smile Has Left Your Eyes". Jika kalian penasaran apakah Seo In Guk akan menerima tawaran tersebut atau tidak, sebaiknya terus pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel