Netizen Kagumi Prestasi BTS Bisa Masuk 10 Besar Billboard Hot 100 Tanpa Hal-Hal ini
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti hasil yang dicapai BTS di chart Billboard Hot 100. Bersaing dengan para penyanyi populer lainnya, Jungkook cs berhasil menempati posisi ke-4.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Lewat album ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut berhasil memecahkan berbagai rekor.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti hasil yang dicapai BTS di chart Billboard Hot 100. Bersaing dengan para penyanyi populer lainnya, Jungkook dan kawan-kawan berhasil menempati posisi ke-4.

BTS mengungguli Dua Lipa dengan lagu "Don't Start Now" serta The Weeknd dengan lagunya yang berjudul "Blinding Lights". Prestasi ini tentu saja sangat membanggakan bagi BTS dan para penggemar.

Netizen Kagumi Prestasi BTS Bisa Masuk 10 Besar Billboard Hot 100 Tanpa Hal-Hal ini

Source: Pann


Menanggapi postingan tersebut, tak sedikit netizen yang ikut merasa bangga. Apalagi prestasi ini diraih grup besutan Big Hit Entertainment itu tanpa promosi besar-besaran di Amerika Serikat.

"Untuk para artis yang ada di 10 besar, lagu-lagu mereka harus diputar di radio 3000 kali pada hari album mereka dirilis. Tapi lagu BTS bahkan tidak diputar 4 kali seminggu sehingga mereka relatif rugi dibandingkan dengan yang lain. Penggemar di luar negeri sangat mengagumkan dan mengesankan," komentar netizen.

"Setelah The Beatles, mereka adalah artis yang memiliki 4 album peringkat #1 di Billboard 200 dalam waktu singkat. Sangat gila melihat mereka di posisi 4 besar tanpa lagu mereka diputar di radio," kata netizen lainnya.

"'Boy With Luv' peringkat 8 sehingga mereka naik 4 peringkat!" seru netizen. "Tanpa penjualan bundle, tanpa diputar di radio, tanpa album bahasa Inggris," komentar yang lain. "Ini gayanya Bangtan," imbuh yang lain sambil membagikan screenshot yang mengulang komentar sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru