Penyanyi Ini Tuai Kebencian Gara-Gara Dibilang Mirip Song Hye Kyo
Selebriti

Penyanyi trot bernama Jung Mi Ae menerima kritik keras dan kebencian setelah berita utama mengaitkan dirinya dengan Song Hye Kyo karena disebut memiliki wajah mirip.

WowKeren - Penyanyi trot bernama Jung Mi Ae menerima kritik keras dan kebencian setelah berita utama mengaitkan dirinya dengan Song Hye Kyo. Ia disebut mirip dengan aktris cantik kelahiran 1981 tersebut.

Jung Mi Ae adalah kontestan di "Miss Trot", program pencarian bakat yang populer di kalangan penyanyi trot. Ketika pertama kali muncul, berat badannya lebih dari sekarang karena ia baru saja melahirkan beberapa bulan yang lalu.

Namun setelah secara drastis menurunkan berat badan dalam beberapa bulan ke depan, salah satu pembawa acara mengatakan bahwa ia mirip dengan Song Hye Kyo. Referensi tersebut segera menjadi berita utama karena ia juga menjadi peringkat pertama di berbagai mesin pencarian online.

Penyanyi Ini Tuai Kebencian Gara-Gara Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Source: Koreaboo


Meskipun hanya perbandingan sederhana, haters mulai menyerang Jung Mi Ae dan meninggalkan komentar penuh kebencian tentang penampilannya. Ia menerima begitu banyak kebencian sehingga ia berharap orang-orang akan melupakan perbandingan itu.

"Aku pergi ke sebuah program, dan (pembawa acara) berkata, 'Kau terlihat seperti Song Hye Kyo sekarang setelah menurunkan berat badan.' Sejak saat itu, orang-orang telah membicarakannya. Aku menerima begitu banyak kebencian dan komentar jahat. Tolong lupakan saja," kata Jung Mi Ae.

Song Hye Kyo dan Jung Mi Ae keduanya adalah artis berbakat yang unggul di bidangnya sendiri. Tidak peduli bagaimana visual setiap artis, mereka harus dihormati karena karakteristik mereka sendiri dan tidak pantas menerima kebencian.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini kembali ke Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 6 bulan. Kamera media mendapati Song Hye Kyo di Bandara Internasional Incheon pada 22 Februari. Selama beberapa bulan terakhir, ia banyak menghabiskan waktu di luar Korea Selatan. Tak hanya sekedar berlibur, bintang drama "Encounter" tersebut juga kerap diundang untuk menghadiri acara fashion serta event-event lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait