Jennie BLACKPINK Bahas Karier, Gol Sampai Impian Masa Kecil
Selebriti

Jennie menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut. Dalam pemotretan yang juga bekerja sama dengan brand Calvin Klein ini, ia membicarakan karier dan golnya

WowKeren - Baru-baru ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut. Dalam pemotretan yang juga bekerja sama dengan brand Calvin Klein ini, Jennie membicarakan karier dan golnya.

"Aku tidak tahu apakah ini serakah, tapi ada begitu banyak yang masih ingin aku lakukan dan tunjukkan," kata Jennie terkait hal yang membuatnya termotivasi. "Terlepas dari jalan promosi, aku ingin terus menunjukkan sisi baruku yang segar. Dengan pola pikir seperti itu, aku punya banyak kesibukan."

"Saat aku tidak bekerja, aku memikirkan bagaimana aku bisa menghabiskan waktuku sehingga aku tidak akan menyesalinya," lanjutnya. "Aku mencoba menjalani hobi yang berbeda di luar latihan dan rutinitas, dan aku mencoba mempelajari hal-hal baru setiap tahun."


Jennie BLACKPINK Bahas Karier, Gol Sampai Impian Masa Kecil

Source: Official High Cut

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang kecepatan pertumbuhan BLACKPINK, Jennie berkata, "Dari saat kami debut hingga sekarang, waktu telah berlalu begitu cepat. Hal-hal baru terjadi setiap hari, sehingga masih terasa tidak nyata. Terkadang menakutkan betapa cepatnya hal-hal itu bergerak, tapi masih ada pengalaman yang lebih membahagiakan dan momen yang berkesan, dan aku mencoba untuk menikmati saat ini. Aku akan bekerja lebih keras sehingga masa-masa berharga ini bisa berlangsung lebih lama."

Di sini, Jennie juga berbicara tentang mimpi masa kecilnya. "Saat aku masih kecil, aku suka memperbarui pakaian atau menggabungkan potongan-potongan dengan cara yang berbeda. Bernyanyi dan menari juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari."

"Aku tidak tahu kalau aku bisa melakukan hal-hal ini sebagai bagian dari pekerjaanku, tapi aku pikir apa yang membawaku ke tempatku hari ini adalah diriku yang lebih muda memikirkan apa yang harus dikenakan setiap pagi, bernyanyi dengan teman-temanku, dan menirukan tarian yang aku lihat secara online. Jika Jennie kecil itu mengatakan sesuatu padaku, dia akan berkata, 'Kau melakukan apa yang kau sukai, jadi bersenang-senanglah dan lakukan yang terbaik yang kau bisa'," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru