Jin BTS Bikin Geger Berani Tampil Seksi Pakai Baju Tembus Pandang di 'Black Swan'
YouTube/Big Hit Labels
Selebriti

Jika memperhatikan pakaian para member, kalian akan melihat bahwa Jin mengenakan sesuatu yang agak seksi. Ia mengenakan atasan tembus pandang, menggegerkan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba merilis video musik atau MV resmi "Black Swan", lagu pra rilis dari album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Itu menyebabkan kekacauan di antara para penggemar mereka, ARMY.

MV "Black Swan" difilmkan di Los Angeles Theatre yang bersejarah dan makin menambah sisi seni dalam lagu tersebut. Bangunan klasik dan koreografi para member yang indah makin membuat MV begitu keren dan berkelas. Koreografi, pencahayaan, lokasi dan sebagainya diatur dengan sempurna sehingga ARMY benar-benar akan jatuh cinta pada RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Jika memperhatikan pakaian para member, kalian akan melihat bahwa Jin mengenakan sesuatu yang agak seksi. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengenakan atasan tembus pandang hitam yang membuat dadanya agak terlihat.

Source: Twitter


Jin dikenal sebagai member yang ogah tampil buka-bukaan meski memiliki tubuh sempurna. Melihatnya berani tampil seksi membuat penyanyi kelahiran 1992 itu menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Jin BTS Bikin Geger Berani Tampil Seksi Pakai Baju Tembus Pandang di \'Black Swan\' 1

Source: Twitter

Istilah "Kim Seokjin tembus pandang" menjadi tren di Twitter Korea. Pada pukul 10:30 pagi KST, kemeja tembus padang Jin telah mengumpulkan lebih dari 15.600 cuitan.

Jin BTS Bikin Geger Berani Tampil Seksi Pakai Baju Tembus Pandang di \'Black Swan\' 2

Source: Twitter

Banyak yang kaget dan heboh melihat Jin mengenakan kemeja tembus pandang. Tidak sedikit yang berharap untuk melihatnya tampil membawakan "Black Swan" dalam pakaian tersebut minggu ini di acara musik.

Sementara itu, "Black Swan" dikatakan terinspirasi oleh kutipan penari Amerika Martha Graham yang berbunyi "Seorang penari meninggal dua kali. Sekali ketika mereka berhenti menari, dan kematian pertama ini lebih menyakitkan". Lagu ini mengungkapkan rasa takut saat ketika seorang artis tidak bisa lagi tampil di atas panggung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru