Busana Red Velvet Karya Desainer Ini Jadi Bahan Gosip, Kenapa?
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Akun media sosial resmi Red Velvet membagikan serangkaian foto yang langsung menjadi perhatian penggemar. Mereka mengenakan busana kolaborasi dengan desainer ini.

WowKeren - Akun Instagram dan Twitter resmi Red Velvet membagikan serangkaian foto yang langsung menjadi perhatian penggemar. Grup besutan SM Entertainment itu mengenakan busana kolaborasi dengan desainer Paris 99.

Foto-foto hanya diberi judul "Red Velvet X Paris 99 Collaboration". Dalam foto, Irene dan kawan-kawan mengenakan gaun motif kotak pink dengan gaya berbeda dengan yang mereka kenakan untuk "Umpah Umpah".


Busana tampaknya dibuat dari motif kotak-kotak dengan lapisan merah muda, dan masing-masing dibuat dalam gaya yang berbeda. Desainnya mirip dengan koleksi Spring / Summer 2020 Paris 99 yang baru. Wendy absen karena kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam pemotretan akibat cedera berat yang dialaminya.

Tidak jelas apakah Red Velvet akan menjadi model untuk merek ini lebih lanjut atau mengenakan gaun Paris 99 di salah satu video musik mereka berikutnya. Kedua pihak juga belum mengungkapkan apakah Red Velvet juga berpartisipasi dalam desain. Namun penggemar mulai menggosipkan hubungan buruk Paris 99 dan SM Entertainment di masa lalu.

Tidak lama setelah Red Velvet merilis "Umpah Umpah", mereka dituduh menjiplak pakaian dan konsep dalam teaser dan video musik. Teaser mencakup dua konsep pakaian. Yang pertama adalah tema cowgirl diambil di padang pasir. Yang kedua adalah pemotretan bertema piknik di mana para member mengenakan gaun motif kotak-kotak dalam warna mereka masing-masing.

Sekitar seminggu setelah comeback, Paris 99 memposting Instagram Story. Ia menuduh Red Velvet menjiplak karyanya, baik desain gaun, maupun imej konsep yang ia ciptakan bersama fotografer dan artis video Ondine Vinao. Tak lama kemudian, ia mengklarifikasi bahwa ia berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan bahwa Red Velvet tidak memilih atau membuat pakaian sendiri, dan menekankan bahwa ia menunggu tanggapan dari SM Entertainment.

Sepuluh hari setelah masalah ini terungkap, Paris 99 memposting pesan yang agak samar yang mengkonfirmasi bahwa semua masalah telah diselesaikan. Ia mengatakan bahwa ia berharap untuk bekerja dengan SM di masa depan. Tapi sekarang, lebih dari 6 bulan kemudian, SM telah mengumumkan kolaborasi kejutan dengannya.

"Aku ingat sesuatu. Hmmm SM menemukan cara untuk menyelesaikan masalah," komentar penggemar. "Jadi SM sudah menyelesaikan masalah mereka," tambah penggemar lain. "SM dan Paris 99 adalah musuh yang menjadi kekasih," sahut yang lain. "Bukankah ini merek yang mengatakan Red Velvet menjiplak karyanya? Apakah SM menyuap mereka dengan kolaborasi?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts