Makin Cantik di Teaser Terbaru, Tae Yeon Siap Siaran Spesial Jelang Perilisan 'Happy'
Musik

SM mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single baru bertajuk "Happy" lewat sebuah teaser foto yang dirilis 3 Maret lalu. Hari ini, Jumat (6/3), dirilis teaser foto baru untuk single tersebut.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja merilis album solo kedua bertajuk "Purpose" akhir tahun lalu berikut versi repackage-nya pada awal 2020. Kini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap memanjakan para penggemar dengan karya baru.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single baru bertajuk "Happy" lewat sebuah teaser foto yang dirilis 3 Maret lalu. Hari ini, Jumat (6/3), dirilis teaser foto baru untuk single tersebut.

Berbeda dari foto teaser sebelumnya di sini, Tae Yeon terlihat cantik berbalut dress berwarna putih. Kesan mellow ditampilkan lewat latar belakang serta tata pencahayaan foto-foto ini.


Makin Cantik di Teaser Terbaru, Tae Yeon Siap Siaran Spesial Jelang Perilisan Happy

Source: Official

Untuk menyambut comebacknya kali ini, Tae Yeon juga akan menyapa para penggemar lewat siaran V Live bertajuk "Happy_TAEYEON_Day". Momen ini akan dimanfaatkan oleh pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

Nantinya, Tae Yeon akan menjelaskan tentang single barunya dan memilih "5 Hal-hal Membahagiakan bersama Tae Yeon". Pemilihan tema ini sejalan dengan lirik lagu "Happy" di mana Tae yeon akan menceritakan kisah penuh warna yang berhubungan dengan lagu tersebut.

Sementara itu, single "Happy" akan mengusung genre pop R&B. Lagu ini akan memuat lirik tentang kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru