Bucin Drama Korea, Rossa Produseri Web Series 'Masih (Cinta) Terbaik'
Instagram
Selebriti

Rossa mengenalkan karya terbarunya yang kali ini keluar dari zona nyaman. Gemar menonton drama Korea, ia tertarik membuat web series yang dikemas dalam 3 episode.

WowKeren - Berawal dari hobi menonton drama Korea, penyanyi cantik Rossa baru saja meluncurkan sebuah web series yang bertajuk "Masih (Cinta) Terbaik". Rossa mengatakan proyek web series ini hasil kerja samanya dengan MAV Production.

"Web series ini, aku bekerja sama dengan MAV. MAV ini yang biasa membuat short movie untuk Viu dan skripnya sendiri dibuat sama wahana kreator nusantara yang bikin "Dua Garis Biru, "Dilan," ujar Rossa mengutip JawaPos.com, Sabtu (7/3).

Rossa diketahui memang sangat gemar menonton drama Korea. Dari kegemarannya ia tuangkan dalam membuat sebuah web series yang terbagi menjadi tiga episode. "Dan kenapa aku bikin web series? Karena aku suka sama drama Korea, seperti yang banyak orang tau," tutur Rossa.

Menariknya, web series garapan Rossa ini berkaitan dengan single terbarunya yang dirilis, Jumat (6/3). Web series ini sudah bisa ditonton di kanal YouTube Rossa Official sejak 27 Februari 2020 lalu.

Web series ini bercerita tentang Adrian (20 tahun) dan Tiara (17 tahun) yang sedang merayakan anniversary satu tahun hubungan mereka. Ketika perasaan keduanya semakin besar, mereka pun harus dipisahkan oleh jarak. Adrian yang telah menyelesaikan kuliahnya harus kembali ke Jakarta, ia pun berharap agar terus menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya, Tiara.


Namun, sayangnya Tiara ragu bahwa mereka sanggup dalam menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR). Berbeda dengan Adrian, Tiara memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Dalam kesendriannya, hadirlah sosok Nata (21 tahun) yang mencoba memasuki dunia Tiara.

Rossa sendiri tidak bermain dalam project webseries miliknya karena merasa belum percaya diri untuk tampil di depan lensa kamera sebagai pemain. Rossa hanya menjadi eksekutif produser.

Di samping itu, Rossa mengakui jika beberapa tahun silam ia sudah banyak mendapat tawaran untuk bermain film. Namun Rossa selalu menolak karena dia merasa belum percaya diri. "(Tawaran main film) Banyak. Kalau yang nawarin aku main film dan segala macam banyak, tapi sampai saat ini belum (mau)," papar Rossa.

Meski pekerjaannya sebagai penyanyi banyak membuat ia tampil di hadapan publik, nyatanya Rossa sampai saat ini masih belum yakin jika harus melakoni adegan dalam sebuah film. Ia pun merasa seperti artis baru yang harus banyak belajar karena sudah keluar dari zona nyamannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait