NCT 127 Buka-Bukaan Soal Rahasia dan Hal-Hal yang Bikin Mereka Terobsesi
Selebriti

NCT 127 menjalani wawancara dengan Buzzfeed di mana Taeyong cs mengungkapkan hal-hal yang membuat mereka terobsesi, juga hal-hal atau orang-orang yang pernah mereka idolakan.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret kemarin. Kini boy grup besutan SM Entertainment tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

Baru-baru ini, NCT 127 juga menjalani wawancara dengan Buzzfeed. Di sini, grup yang memulai debutnya pada 2016 itu mengungkapkan hal-hal yang membuat mereka terobsesi, juga hal-hal atau orang-orang yang pernah mereka idolakan.

"Sebenarnya bahasa Koreaku tidak sebagus yang dikira fans kami," kata Johnny, mengungkapkan rahasianya. "Sebenarnya aku mengambil banyak foto selfie lebih dari yang kalian kira. Aku belajar (bagaimana mengambil foto selfie yang baik) akhir-akhir ini!" seru Mark Lee. "Kelihatannya aku jago main game, tapi aku payah sekali," ungkap Haechan.


Terkait hal-hal yang membuat mereka terobsesi, Taeil NCT menjawab album "Changes" milik Justin Bieber sementara Yuta menjawab video game Dragon Ball Z: Kakarot. "Tinju! Sudah 3 bulan sejak aku memulainya, tapi aku senang mengeluarkan stresku lewat keringat. Itu hobi baruku yang menyenangkan," ungkap Jaehyun sedangkan Mark mengaku fokus pada kesehatannya.

Yuta mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat TVXQ saat mereka ditanya soal idola. "Stevie Wonder. Saat aku kecil, aku ingin seperti dia. Dia punya banyak lagu hits yang sampai aku cari-cari mulai dari album debutnya dan aku mendengarkan semuanya," kata Taeil.

"Basket. Aku nonton dan memainkannya," kata Jaehyun. "Sepak bola. Dulu aku sering main saat kecil," jawab Jungwoo. "Bruno Mars! Aku suka sekali padanya karena dia bagus sekali dalam menyanyi," ujar Mark.

"Kakak perempuanku. Aku ingin lebih seperti dia dalam hal kepercayaan diri dan kemampuan sosialisasi," kata Taeyong. "Girls' Generation! Dulu aku fans berat mereka mulai kelas 5 sampai kelas 6. Aku bahkan memasang foto mereka sebagai backgrond layar utama homepage pribadiku," ungkap Doyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru