BTS Sebutkan Bagian Favorit Mereka Dalam MV 'ON', Ungkap Rahasia Di Balik MV 'Black Swan' Juga
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS baru-baru ini membagikan beberapa kisah menyenangkan di balik layar tentang video musik terbaru mereka melalui siaran khusus di V Live untuk menggantikan acara talkshow mereka.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini membagikan beberapa kisah menyenangkan di balik layar tentang video musik terbaru mereka. Pada 7 Maret, grup ini mengadakan siaran khusus di V Live untuk menggantikan acara talkshow langsung yang semula dijadwalkan berlangsung di luar ruangan di Seoul.

Seperti yang diketahui bahwa Big Hit Entertainment memilih untuk menunda acara karena kekhawatiran tentang penyebaran virus corona. Selama siaran, V meminta anggota lain untuk memilih adegan favorit mereka dari video musik mereka untuk "ON"

"Bagiku, salah satu adegan terbaik dari MV 'ON' adalah adegan di mana J-Hope sedang nge-rap dan Jungkook berbaring di belakangnya," ungkap Jimin BTS. "Ketika Jungkook tidur seperti ini, dan burung gagak terbang menjauh," ungkap Jimin sambil tertawa.

"Adegan yang menonjol dalam ingatanku adalah adegan di mana Jungkook berjalan," ungkap Rap Monster (RM). "Itu tampak seperti film," sahut Jimin setuju. "Lebih sulit untuk berjalan (dengan tangan terikat) seperti ini daripada yang kalian pikirkan," sahut Jungkook.

"Bagiku, adegan yang menurutku berkesan adalah adegan ledakan api CGI. Aku pikir mereka melakukan pekerjaan hebat dengan CGI," lanjut Jin.


Percakapan kemudian beralih ke MV baru mereka untuk "Black Swan". Sama seperti "ON", para member BTS juga membahas tentang banyak adegan menarik dalam MV yang mengejutkan banyak penggemar tersebut.

"Secara pribadi, aku benar-benar menyukai adegan di mana Jungkook bersandar dan memutar hanya bagian atas tubuhnya seperti ini," ungkap V. "Itu sangat keren, bagaimana kamu membuat merekam itu?" sahut J-Hope setuju.

"Adegan itu tidak benar-benar direncanakan. aku kebetulan bersandar, dan sutradara melihat itu dan berkata 'mari kita coba syuting dengan benar'. Jadi seorang anggota staf memegang kakiku dari bawah sementara aku bersandar," jawab Jungkook. "Jadi itu sebenarnya sangat berbahaya untuk direkam," sahut J-Hope dan Jin dengan takjub.

Suga kemudian mengungkapkan sesuatu yang banyak dipertanyakan penggemar yakni identitas bayangan menari di MV "Black Swan". Para member BTS sedang lengkap mengungkapkan rahasia dalam MV tersebut,

"Bayanganku (dalam MV) adalah Jimin," ungkap Suga. "Aku adalah bayangan Jungkook dan bayangan Suga," lanjut Jimin. "Bayanganku adalah J-Hope," sahut RM.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru