Tas Mewah Syahrini Jalani Spa 6 Bulan Malah Dicurigai Dikembalikan ke Pemilik Asli
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan tas mewahnya yang menjalani spa agar terawat dengan baik. Namun waktu spa untuk tas Syahrini yang terlalu lama membuat netizen merasa curiga.

WowKeren - Syahrini sudah biasa dikenal sebagai salah satu artis yang bergaya hidup serba glamor. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut sering kali memamerkan barang-barang mewah maupun branded yang berharga fantastis di setiap kesempatan.

Tak hanya sukses menjadi artis dengan bayaran mahal, Syahrini juga kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut pun sering kali menunjukkan momen romantis di media sosial, termasuk saat berlibur dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Belum lama ini, Syahrini kembali menunjukkan barang mewah berupa tas branded warna hitam melalui Instagram Story. Namun Syahrini menyampaikan bahwa tas branded tersebut akan menjalani spa khusus agar terawat dengan baik.

Kendati begitu, Syahrini pun harus rela membiarkan tas mewahnya menjalani spa selama 6 bulan. "My Baby Mau Di Spa Dulu... See You in 6 month Babyyy," bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story. Postingan Syahrini tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (9/3).


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, pernyataan Syahrini tersebut menimbulkan rasa curiga dari netizen, lantaran waktu spa tasnya terlalu lama yang biasanya hanya beberapa hari. Hal ini membuat netizen menyindir Syahrini sebenarnya mengembalikan tas mewah tersebut ke sang pemilik asli karena masa sewanya habis.

"Di spa atau sekolah TK lama bett," ujar akun @ana*****ani. "Spa tas paling lama 1 minggu kelar, kalo smp 6 bln itu spa nya di pegadean," imbuh akun @nov****tar. "Di spa apa waktu sewa nya udh hbs," sahut akun @yan****kha.

"6bulan di bayar uang sewa lagi gt apa gmna seh," komentar akun @cun*****oyy. "6bln dikembalikan dulu ma yang punya," tambah akun vie***evi. "Hahahahahahahaha dibalikin," seru akun @aubur****india.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru