Bukan Syahrini, Bunga Citra Lestari Jadi Model Terakhir 'Beauty In Frame' Rio Motret
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Rio Motret membagikan sejumlah foto hasil karyanya dengan tema 'Beauty in Frame' di Instagram. Artis yang menjadi model terakhir tema tersebut rupanya sempat bikin heboh.

WowKeren - Fotografer langganan para artis Rio Motret belakangan membagikan sejumlah karyanya dengan tema "Beauty in Frame". Syahrini disebut menjadi model terakhir "Beauty in Frame" karena caption yang dituliskan Rio. Keputusan tersebut langsung banjir protes sejumlah fans lantaran foto idola mereka belum dibagikan.

Rio rupanya tak jadi mengakhiri postingan "Beauty in Frame" dan melanjutkan dengan membagikan foto yang kebanyakan pasangan dan selebriti wanita Tanah Air. Sebut saja pasangan Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama, Jessica Iskandar-Richard Kyle, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk artis wanita, ada Wulan Guritno, Mikha Tambayong, Laura Basuki, dan juga masih banyak lagi.

Foto terakhir "Beauty in Frame" akhirnya dibagikan Rio pada hari ini, Senin (9/3). Sosok yang mendapat kehormatan tersebut rupanya ialah Bunga Citra Lestari. Rio mengaku kagum dengan ketegaran serta prestasi yang diraih BCL di bidang akting maupun tarik suara.

"Frame terakhir dalam Beauty in Frame sengaja ak buat dengan spesial dan ak dedikasikan untuk wanita tegar ini," tulis Rio pada keterangan fotonya. "Bukan hanya cantik dan Multitalenta dia juga punya segudang prestasi yang luar biasa. Berawal dari dunia sinetron kesuksesannya di lanjutkan ke dunia tarik suara lalu ke Layar lebar dan semuanya membuahkan kesuksesan dan nama besar Bunga sangat diperhitungkan."


Bukan Syahrini, Bunga Citra Lestari Jadi Model Terakhir \'Beauty In Frame\' Rio Motret

Instagram

"Banyak penghargaan yg di raihnya baik di bidang musik maupun akting. Salut banget sama ibu yg satu ini.." sambungnya. "Siapa di sini yang ngefans bgt sama Unge?"

Rio pun berharap keputusannya mengakhiri "Beauty in Frame" dengan foto BCL dapat membuat semua orang, terutama fans, merasa bahagia. "Semoga foto terakhir di beauty in frame ini bs bikin smuanya Happy ya. Krn banyak bgt yg request BCL baik di DM maupun komen," tutup Rio.

Harapan Rio sepertinya terwujud apabila dilihat dari komentar yang dituliskan warganet di unggahannya tersebut. "She deserve it," komentar akun @sylviakza. "Strong woman," sahut akun @wangmerry99. "Terima kasih kak @riomotret untuk frame terakhir nya ngefans banget sama kak @bclsinclair," tulis akun @maris_eka14.

"Wanita tegar, kuat," balas akun @chitralumbangaol. "MashaAllah.... super mom!!!" komentar akun @micha_thequeen. "Aku suka..aku suka..ini baru multitalenta," sahut akun @dewi_cuten_suciato.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait