Kejadian Buruk Ini Bikin Park Shin Hye Tak Bercita-Cita Jadi Aktris Tapi Polisi
Official JTBC
Selebriti

Memulai kariernya sebagai aktris cilik, Park Shin Hye debut pada 2003 dengan membintangi drama populer 'Stairway to Heaven'. Ia mengungkapkan kalau cita-citanya dulu adalah menjadi polisi.

WowKeren - Park Shin Hye menjadi bintang tamu dia acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan Sabtu (7/3) lalu. Pada kesempatan ini, aktris kelahiran 1990 tersebut membicarakan cita-cita saat masih kecil, yang ternyata bukanlah menjadi aktris.

Memulai kariernya sebagai aktris cilik, Park Shin Hye debut pada 2003 dengan membintangi drama populer "Stairway to Heaven". "Impianku yang sebenarnya bukan aktris. Impianku saat masih kecil adalah menjadi polisi," ungkap Park Shin Hye.


Profesi polisi dipilih Park Shin Hye saat kecil lantaran kejadian buruk yang dulu pernah dialaminya. Rupanya bintang serial "Memories of the Alhambra" itu pernah jadi korban tindak perampokan.

Kejadian Buruk Ini Bikin Park Shin Hye Tak Bercita-Cita Jadi Aktris Tapi Polisi

Source: JTBC

"Saat aku duduk di kelas satu SD, rumah kami dirampok," ungkap Park Shin Hye. "Pada saat itu, ibuku memiliki sekitar 800 ribu won (sekitar Rp 9,6 juta) di dompetnya, dan perampok mengambil semua itu."

"Aku masih kecil saat itu, jadi ketika aku memikirkan berapa banyak itu, aku berpikir, ‘Kau bisa membeli begitu banyak jeli dan makanan ringan dengan 800 ribu won'. Dengan pola pikir polos itu, impianku dari SD hingga kelas enam adalah menjadi seorang polisi," sambungnya.

Park Shin Hye kemudian mengungkapkan bagaimana dia menjadi seorang aktris. Hal tersebut bermula dari audisi untuk menjadi model video klip penyanyi solo Lee Seung Hwan.

"Ada audisi untuk video musik Lee Seung Hwan, dan semua guru di gerejaku adalah penggemarnya," kata Park Shin Hye. "Mereka mengirim fotoku (atas namaku). Saya ditolak untuk video musik, tapi aku menerima tawaran untuk bekerja (sebagai aktris cilik). "

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts