Rianti Cartwright Alami Masa-Masa Sulit Saat Hamil, Suami Ikutan Ngidam Nasi Goreng Dalam Seminggu
Instagram/riantic
Selebriti

Usia kandungan Rianti Cartwright saat ini sudah memasuki bulan kelima. Rianti menyebut saat trimester kehamilannya adalah masa yang tidak mudah untuk dijalani.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami tercinta, Cassanova Alfonso. Saat ini usia kandungan Rianti sudah masuk bulan kelima.

Dalam video yang dibagikan dalam YouTube pada Jumat (6/3) lalu, Rianti mengaku berat badannya naik 6 kilogram selama hamil. Meski demikian, Rianti tak khawatir soal hal tersebut.

"Naik, naik banget. Aku waktu awal 52 kg, sekarang sudah 58 kg," kata Rianti. "Tapi, aku jaga, sih. Katanya, kan, 'When you're pregnant, you just need an extra 300 calories.' Jadi, sebetulnya enggak boleh kayak menggila juga, sih, biarpun ngidam atau pengin makan."

Perempuan berusia 36 tahun ini juga menceritakan masa-masa sulit saat hamil trimester pertama. Ia mengaku muntah dan mual terus namun harus makan tiap 2 jam.


"First trimester was really hard, muntah terus, mual terus," sambung Rianti. "Tapi, justru, kalau enggak makan, tiap dua jam mual. Jadi, aku makan tiap dua jam, but I'm just try as healthy as I can."

Sama halnya dengan wanita hamil lain, Rianti mengalami ngidam. Namun mantan VJ MTV ini menyebut makanan ngidamnya agak susah didapatkan di Jakarta.

"Nah, ini anehnya, enggak tahu kenapa, aku ngidam selalu snack-snack sunda yang kadang agak susah didapatkan di Jakarta," jelas Rianti. "Seperti bandros, odading, pokoknya kayak gitu-gitu, jajanan pasar."

Bukan hanya Rianti, sang suami juga ikut ngidam. "Waktu awal-awal, tuh, gue ngidam nasi goreng. Itu bisa lima kali dalam seminggu. Beda-beda lagi nasi gorengnya," ujar suami Rianti yang akrab disapa Cas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait