Jay Park Dihajar Petarung UFC Brian Ortega, Bakal Balas Lewat Jalur Hukum?
Selebriti

Jay Park yang menjadi penerjemah Jung Chan Sung (Korean Zombie) saat acara 'UFC 248' kabarnya ditampar oleh Brian Ortega. Pihaknya memberikan pernyataan terkait detail kejadian dan kemungkinan diambilnya langkah hukum.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari rapper Jay Park. Musisi kelahiran 1987 tersebut kabarnya ditampar oleh petarung UFC Brian Ortega saat dirinya mendampingi petarung Jung Chan Sung (Korean Zombie) selama acara "UFC 248".

Berita ini pertama kali dipublikasikan oleh reporter ESPN Ariel Helwani. Lewat twitnya, ia menulis, "Musisi Korea Jay Park yang menjadi penerjemah Jung Chan Sung selama penampilannya di acara ini, ditampar oleh Brian Ortega saat acara berlangsung, kara Park kepadaku.

"Perkelahian terjadi dan kemudian putus. Ortega mempersoalkan terjemahan Park di acara itu. Park memberitahuku Ortega menghampirinya sementara Korean Zombie pergi ke kamar mandi dan bertanya apakah dia Jay Park. Park berkata ya, dan kata Park, Ortega menamparnya," lanjutnya.

Menanggapi insiden ini presiden UFC, Dana White mengatakan, "(Brian Ortega) dan Zombie terlibat perkelahian, yang sama sekali tak seperti kepribadian mereka. Zombie bahkan tidak bisa bahasa Inggris, jadi saya tidak hal apa yang dia katakan sampai membuat Ortega mulai menjadi gila. Tapi, ya, itu aneh."


Setelah pertengkaran, Jung Chan Sung dan Brian Ortega mulai berkelahi sebelum dibubarkan oleh polisi keamanan. Kemarahan Brian Ortega diduga berasal dari wawancara Jung Chan Sung dengan Ariel Helwani bulan lalu. Jay Park membantu Jung Chan Sung berbicara tentang bagaimana Brian Ortega "mengunggulinya" ketika dia tidak dapat tampil pada pertandingan yang dijadwalkan Desember lalu karena cedera.

Brian Ortega kemudian menanggapi tuduhan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. "Jay Park, selamat datang di pertarungan. Jangan kaget kalau aku menamparmu saat melihatmu," ujarnya.

"Kami telah memeriksa, dan memang benar Ortega memulai perkelahian. Tapi petugas keamanan bertindak cepat dan dia dipaksa keluar. Kami tahu fans khawatir, tapi dia (Jay Park) sama sekali tidak terluka. Dia tidak punya masalah dengan kesehatannya sekarang," kata pihak AOMG, agensi Jay Park.

Hari ini, Senin (9/3) seorang sumber dari AOMG kembali memberikan pernyataan. "Jay Park, seperti yang dia katakan di media sosial, tidak ingin menuntut (Brian Ortega) secara terpisah di luar kasus di TKP yang telah dia laporkan kepada polisi. Dengan demikian, kami tidak akan mengambil langkah hukum lainnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts