Usai Nyatakan Pensiun, Park Yoochun Dihujat Lantaran Nongol di Siaran Live Sang Adik
Selebriti

Partisipasi Park Yoochun di siaran live sang adik ini tak luput dari perhatian netizen, mengingat tahun lalu ia menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan jika terbukti mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Pada Minggu (8/3), Micky Yoochun atau yang juga dikenal sebagai Park Yoochun mengejutkan para penggemar dengan tampil di siaran live adiknya, Park Yoohwan. Saat itu, Park Yoohwan sedang siaran live via Twitch TV.

Selama lebih dari setahun, Park Yoohwan menjalani profesi sebagai broadcast jockey setelah sebelumnya sempat menggeluti dunia akting. Ia juga beberapa kali menyebutkan nama sang kakak saat siaran live ketika fans menanyakan dirinya.

Dalam siaran live ini, Park Yoochun mengenakan kemeja lengan panjang sementara sang adik tampil santai dengan hoodie hitam. Penampilan aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1986 itu tampak lucu dengan kacamata berbentuk unik yang dipakainya.


Usai Nyatakan Pensiun, Park Yoo Chun Dihujat Usai Nongol di Siaran Live Sang Adik

Source: TV Daily

Partisipasi Park Yoochun di siaran live sang adik ini tak luput dari perhatian netizen, mengingat tahun lalu ia menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan jika terbukti mengonsumsi narkoba. Setelah terbukti, nyatanya ia tetap menggelar fan meeting di Bangkok beberapa waktu lalu.

"Wow, mentalitasnya, hahaha. Dia bahkan memakai (kacamata) kotoran karena dia Yoochun si Toilet," komentar netizen. "Oh, lihat dia mengakui kalau dia Yoochun si Toilet," kata netizen lainnya. "Dia seharusnya mulai steaming dari kamar mandinya dengan nama BJ Yoochun si Toilet," sindir yang lain.

"Aku bangga sekali karena aku fans Changmin," ujar netizen. "Apa masalah pernikahan adiknya sudah selesai? Aku ingat dia dan pacarnya tinggal bersama cukup lama," komentar yang lain. "Si berengsek tidak tahu malu ini, cukup adalah cukup dengannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait