Tzuyu Twice Ternyata Sedang Dikarantina Akibat Virus Corona
Selebriti

Ibu Tzuyu, Huang Yenling, baru-baru ini memberikan kabar terkait kondisi terbaru putrinya. Setelah tiba di Taiwan, penyanyi yang memulai kariernya pada 2015 itu saat ini sedang menjalani karantina.

WowKeren - Jumlah orang yang tertular virus Corona di Korea Selatan semakin banyak dari hari ke hari. Hingga hari ini, Senin (9/3), terdapat lebih dari 7400 kasus virus Corona di Korsel di mana 53 orang meninggal dan 166 pasien telah sembuh.

Akhir pekan lalu, para member Twice membagikan foto mereka bersama-sama lewat akun Instagram resmi @twicetagram. Namun di foto ini, Tzuyu absen karena member termuda Twice itu kembali ke kampung halamannya, Taiwan.

Ibu Tzuyu, Huang Yenling, baru-baru ini memberikan kabar terkait kondisi terbaru putrinya. Setelah tiba di Taiwan, penyanyi yang memulai kariernya pada 2015 itu menjalani karantina selama 14 hari.


Namun jangan khawatir, karantina yang dijalani Tzuyu ini adalah prosedur wajib yang diberlakukan pemerintah Taiwan. Jika Tzuyu tak menunjukkan adanya tanda-tanda tertular virus Corona, ia diperbolehkan kembali ke Korea setelah masa karantinanya berakhir.

Diungkap sang ibu, Tzuyu saat ini dalam keadaan baik-baik. Namun selama masa karantina, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu bosan dan mengisi waktunya dengan menonton film dan berolah raga.

Tzuyu Twice Ternyata Sedang Dikarantina Akibat Virus Corona

Source: Koreaboo

Twice sendiri telah membatalkan beberapa jadwal mereka menyusul penyebaran virus Corona yang semakin meluas di Korsel. Salah satu jadwal penting yang terpaksa dibatalkan adalah konser solo mereka di Seoul bulan ini.

Sementara itu, Tzuyu sebelumnya diketahui telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 598 juta) untuk membantu mengatasi virus Corona. Belum cukup, pelantun "Dance the Night Away" itu juga mendonasikan jumlah yang sama untuk Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait