Rio Reifan Dipenjara, Istri Cantik Lapor Polisi Diajak 'Aneh-Aneh' Pria Tak Dikenal
Instagram/rioreifan
Selebriti

Istri Rio Reifan yang bernama Henny Mona mendapat pesan ajakan tak senonoh di Instagram. Ia menggandeng kuasa hukum dan melapor pada pihak berwajib atas tindakan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari istri Rio Reifan yang bernama Henny Mona. Ia mendapat perlakuan tak menyenangkan diajak aneh-aneh oleh orang tak dikenal.

Tak tinggal diam, Henny langsung lapor pada pihak berwajib. "Ada ajakan yang tidak pantaslah untuk seorang perempuan," kata Henny Mona saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (9/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Hal tersebut bermula saat Henny menjalankan bisnis design interiornya melalui Instagram. Seorang laki-laki tak dikenal dengan inisial DO menghubunginya lewat Direct Message (DM).

"Dia nanya-nanya, terus saya kirim detail rincian pengerjaan desain," sambung Henny. "Lalu dia lama-lama kurang ajar gitu."


Padahal Henny sudah menjelaskan baik-baik namun orang tak dikenal tersebut malah terus saja mengajak aneh-aneh. Bahkan menurut keterangan, si orang tak dikenal itu sudah berumah tangga.

"Lebih ke hubungan ya (ajakannya). Dan Henny sudah jelaskan, sudah punya suami," tutur kuasa hukum Henny, Indra Tarigan. "Beliau juga punya istri tapi ajakan itu tetap saja."

Atas perbuatan tersebut, DO dilaporkan ke pihak berwajib dengan Pasal 335 KUHP tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan. Polisi menerima laporan tersebut dengan nomor LP/545/III/2020/RJS.

Sementara itu, Rio Reifan divonis 20 bulan penjara terkait kasus narkoba. Meski Rio sudah ketiga kalinya terjerat narkoba, Henny mengaku tetap mencintai sang suami. "Saya masih cinta sama Rio 100 persen," kata Henny Mona.

Walau demikian, Henny tak memungkiri rasa kecewa pada Rio. Hanya saja rasa cintanya pada Rio lebih besar.

"Sama kelakuannya kaya gini ya bosen ya, tapi selama saya di sini saya cinta sama Rio," sambung Henny. "Kalau nggak cinta ada di sini ya kan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel