Dukung Sang Sahabat, V BTS Dikonfirmasi Produksi Dan Nyanyikan OST Untuk 'Itaewon Class'
Musik

Senin (9/3) pihak dari 'Itaewon Class' akhirnya mengkonfirmasi bahwa V akan berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk 'Sweet Night' yang diproduksi sendiri oleh V.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu anggota boy grup Bangtan Boys (BTS), V. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa V akan turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon.

Rumor ini sudah lama berhembus ketika seorang sumber dari drama berkomentar, "Potensi partisipasi V dalam OST 'Itaewon Class' saat ini sedang dikoordinasikan". Secara mengejutkan V secara tidak langsung membenarkan laporan media melalui Weverse.

Seorang penggemar memposting laporan berita tentang V berpartisipasi dalam OST. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengomentari dengan menulis, "Iya."

Namun pada kemarin, Senin (9/3) pihak dari "Itaewon Class" akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut. Perusahaan produksi OST untuk "Itaewon Class", VLENDING menyatakan bahwa V akan berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk "Sweet Night".


"'Itaewon Class' OST Part.12 berjudul ‘Sweet Night' di mana V BTS akan berpartisipasi akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret pukul 6 malam waktu setempat," ungkap perwakilan VLENDING.

Lebih lanjut dikatakan bahwa lagu ini akan diproduksi oleh pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu sendiri. "Sweet Night" akan menjadi lagu pop indie dengan getaran akustik. Partisipasi V dalam OST terpenuhi karena persahabatannya dengan Park Seo Joon yang merupakan aktor utama "Itaewon Class".

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic. Saat ini mereka sedang sibuk tampil di program musik.

"Itaewon Class" sendiri menjadi salah satu tontonan favorit pencinta drama Korea saat ini. Kisahnya tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts