Kylie Jenner - Travis Scott Kembali Balikan dan Tinggal Bersama
Getty Images
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott disebut-sebut kembali rujuk sejak beberapa pekan lalu. Bahkan keduanya dikabarkan sudah kembali tinggal serumah bersama putri mereka, Stormi Webster.

WowKeren - Drama perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tampaknya bakal segera berakhir. Setelah beberapa bulan terakhir berhasil menghebohkan publik dengan kandasnya hubungan asmara keduanya pada September 2019 lalu, kini laporan terbaru menyebut bahwa pasangan selebriti ini kembali balikan.

Dilansir TMZ pada Selasa (10/3), Kylie Jenner dan Travis Scott disebut-sebut kembali rujuk sejak beberapa pekan lalu. Bahkan keduanya dikabarkan sudah kembali tinggal dalam satu atap bersama putri mereka, Stormi Webster.

Belakangan ini, Kylie dan Travis sendiri memang bisa dibilang sering menghabiskan waktu bersama lagi. Keduanya bahkan kompak tampil mesra bersama ketika membuat acara ulang tahun Stormi di Disney World. Bukan hanya itu saja, Kylie dan Travis juga merayakan Natal dan thanksgiving bersama-sama.


Seorang sumber menegaskan kalau Stormi memang menjadi sosok yang membuat keduanya selalu dekat lantaran mereka kompak untuk menjadi orangtua yang baik bagi si kecil. "Mereka sepakat untuk mengasuh Stormi. Stormi membuat mereka berdua selalu dekat dan mereka merasa nyaman," tutur sumber itu.

Tak cuma itu, sebelumnya seorang sumber juga menyebut bahwa Kylie dan Travis mulai membicarakan perihal kembali menjalin hubungan lagi. "Mereka berdua tahu itu tak bisa dihindari, mereka hanya butuh ruang untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka," tutur sumber tersebut. "Mereka ingin hubungan ini berhasil dan keduanya menyatakan mereka saling merindukan dan masih saling mencintai."

Pasangan selebriti ini dilaporkan sengaja berpisah sejenak untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Sejak September lalu, Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui Stormi.

Yang jelas rumor kembalinya hubungan pasangan sejoli ini beredar setelah sebelumnya Kylie santer dikabarkan tengah dekat dengan Drake. Seperti yang diketahui, rumor kedekatan keduanya sudah beredar sejak awal bulan November 2019 lalu. Namun baik Kylie maupun Drake sendiri memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait