Hwasa Mamamoo Bikin Benda Ini Kebanjiran Pembeli Usai Muncul di 'I Love Alone'
Naver
TV

Hwasa bukan pertama kalinya membuat publik Korea Selatan menjadi sangat berminat pada sesuatu usai melihatnya. Fans menyebut hal ini sebagai 'Efek Hwasa'.

WowKeren - Hwasa kembali muncul dalam program "I Live Alone" yang ditayangkan pada Jumat (6/3). Dalam episode terbaru program andalan MBC itu, member Mamamoo itu memamerkan rumah mewah barunya.

Hwasa mengungkap jika dirinya kini sedang fokus menyegarkan tubuh dan pikiran selama liburan di rumah. Pelantun "HIP" itu juga menunjukkan kemampuan dirinya memainkan recorder.

Hwasa mengaku dirinya kini tengah sangat terobsesi dengan recorder. "Aku akhir-akhir ini sangat terobsesi dengan recorder. Mimpiku adalah melakukan duet atau trio dengan seseorang," ungkap Hwasa.

Segera setelah penayangan episode Hwasa itu, lembaran musik recorder yang sang idol seksi itu gunakan dan tanpa sengaja muncul di layar "I Live Alone" langsung kebanjiran pembeli.


Hwasa Mamamoo Bikin Benda Ini Kebanjiran Pembeli Usai Muncul di \'I Love Alone\'

Source: Naver

Bahkan situs yang menjual lembaran musik recorder menjadi kewalahan saking banyaknya yang beli. Mereka terpaksa mengumumkan keterlambatan pengiriman karena permintaan meninggi.

"Karena jumlah pesanan yang besar setelah penayangan 'I Live Alone', akan ada keterlambatan pengiriman. Pesanan akan dikirim dalam urutan mulai 11 Maret mendatang," ungkap situs lembaran musik.

Sementara itu, Hwasa bukan pertama kalinya membuat publik Korea Selatan menjadi sangat berminat pada sesuatu. Sebelumnya, idol kelahiran tahun 1995 itu viral ketika asyik makan kepiting dan babat hingga membuat seluruh negeri menginginkan makan hal yang sama. Fans menyebut hal ini sebagai "Efek Hwasa". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait