Kim Min Jae Komentari Kemungkinan Pacari So Joo Yeon di Luar Drama
SBS
Selebriti

Dalam 'Romantic Doctor Teacher Kim 2', karakter Kim Min Jae dan So Ju Yeon terlibat love line. Penonton bahkan menyebut mereka pasangan yang cocok di luar drama.

WowKeren - Kim Min Jae terus menjalani sesi wawancara seputar dramanya yang belum lama ini rampung, "Romantic Doctor Teacher Kim 2". Namun kali ini, aktor kelahiran tahun 1996 itu membicarakan soal chemistrynya dengan So Ju Yeon.

Diketahui bersama dalam "Romantic Doctor Teacher Kim 2", karakter Kim Min Jae dan So Ju Yeon terlibat love line. Saking cocoknya mereka, penonton sampai menyebut mereka pasangan yang cocok di luar drama.

"Semua pemain menjadi dekat selama proses syuting. Kami akan berkumpul bersama untuk nonton bareng drama kami. So Ju Yeon dan aku sangat dekat. So Ju Yeon adalah orang yang penuh perhatian," ungkap Kim Min Jae.

"Dia adalah tipe orang yang dapat berhubungan dengan perasaan orang lain dengan baik. Dia sangat baik dan hangat. Itulah sebabnya aku benar-benar suka berakting dengannya. Kami berteman baik satu sama lain," sambung Kim Min Jae.


Ucapan Kim Min Jae di atas membuat seorang reporter bertanya, "Karena kamu dan So Ju Yeon menunjukkan chemistry pasangan asli dalam drama, banyak yang berharap kalian sesungguhnya pacaran di dunia nyata. Apa tanggapanmu soal opini mereka?"

Kim Min Jae tertawa dan merespon, "Itu tidak akan pernah terjadi. So Ju Yeon seperti keluargaku. Kami dekat dan nyaman. Kami hanya bekerja keras menyampaikan emosi karakter kami, hanya itu. Dia lawan main yang luar biasa. Tidak ada yang lebih di antara kami dan tidak akan ada," pungkas Kim Min Jae.

Sementara itu, So Ju Yeon sebelumnya juga sudah menjawab pertanyaan yang sama dengan Kim Min Jae. Aktris mungil itu menegaskan jika ia tidak bisa memacari Kim Min Jae di luar drama "Romantic Doctor Teacher Kim 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait