Drama Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Konfirmasi Channel TV Hingga Jadwal Tayang
TV

Drama 'Convenience Store Saet Byul' mengisahkan tentang pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung telah sama-sama setuju membintangi "Convenience Store Saet Byul". Setelah beberapa waktu tanpa kejelasan, tim produksi akhirnya mengonfirmasi soal channel TV dan jadwal tayang.

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Jung Saet Byul merupakan pekerja paruh waktu yang tindakannya sulit diprediksi. Sedangkan Choi Dae Hyun, yang berpura-pura jadi orang ketus namun sebenarnya hatinya lembut.

"Convenience Store Saet Byul" yang disutradarai oleh PD "The Fiery Priest", Lee Myung Woo telah disepakati tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Jadwal tayangnya sendiri perkiraaan pada Juni mendatang.


Mengiringi konfirmasi di atas, tim produksi berkata, "Para aktor dan produser, dengan keterampilan akting dan kemampuan untuk menciptakan karya yang sukses, telah bertemu untuk menciptakan layar sempurna."

"Bertempat di toko serba ada, yang dapat kisah lihat dalam kehidupan sehari-hari, kisah romansa kemanusiaan yang humanistik akan terungkap. Tolong berikan ketertarikan dan minat untuk 'Convenience Store Saet Byul' hingga drama yang bagus dibuat menyapa kalian di layar TV," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" bakal digarap oleh TAEWON Entertainment yang sukses memproduksi film "Battle of Incheon" dan "The Battle of Jangsari" sedangkan dramanya adalah "Iris" dan "Criminal Minds".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru