Kim Chung Ha Jalin Kerja Sama Dengan Agensi Amerika Untuk Siapkan Kegiatan Promosi Global
Musik

Kim Chung Ha kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Dilaporkan bahwa Chung Ha telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, ICM Partners.

WowKeren - Kepopuleran salah satu solois kenamaan Korea, Kim Chung Ha memang tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya menuai kesuksesan di Korea, Chung Ha juga menuai banyak prestasi di dunia musik Internasional.

Ia beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi lain baik dari Korea maupun luar negeri. Sebut saja Paul Kim dan rapper asal Indonesia Rich Brian (Rich Chigga), telah sukses menelurkan lagu bersama jebolan ajang kompetisi "Produce 101" ini.

Kali ini, Kim Chung Ha kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Dilaporkan bahwa Chung Ha telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, ICM Partners. Chung Ha diketahui tumbuh besar di Dallas, Texas, ia mengambil beberapa langkah menuju kancah internasional.

ICM Partners akan menangani perwakilan globalnya, tidak termasuk di Asia. Chung Ha adalah salah satu dari banyak bintang Korea yang baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan agensi Amerika.


ICM Partners sendiri merupakan agensi hiburan yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Agensi ini adalah rumah bagi para seniman dan produser seperti Beyonce Knowles, J. Cole, Alicia Keys, dan banyak lagi. Menurut Star Crew Entertainment, mereka diperkenalkan ke ICM Partners melalui agensi konser dan acara, KAMP Global.

"Kami berencana untuk terus bekerja pada kemitraan kami dengan ICM Partners dan KAMP Global untuk mempersiapkan grup baru kami yang akan datang untuk promosi pasar global mereka juga," ungkap agensi.

Tak hanya Chung Ha, pada 26 Februari lalu, label manajemen Ha Sungwoon, Star Crew Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan agensi Amerika, ICM Partners. Hal ini dilakukan untuk menunjuang kegiatan global Ha Sung Woon.

"Kami telah membuat MOU dengan agensi Amerika, ICM Partners. Hal ini untuk membantu promosi global artis kami," ungkap perwakilan agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru