Tingkah Kocak Jung Hae In Buat Tutupi Kekurangannya Ini Sukses Bikin Gemas
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In pernah mengungkapkan soal kekurangan yang dimilikinya soal bagian tubuhnya. Tingkahnya untuk menutupi kekurangannya juga menjadi perhatian netizen seperti ini.

WowKeren - Jung Hae In dikenal sebagai salah satu aktor yang populer karena berparas tampan, imut dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Karena itulah tak heran jika aktor 31 tahun ini memiliki banyak sekali penggemar.

Namun siapa sangka jika Jung Hae In ternyata merasa malu karena beberapa bagian tubuhnya. Dalam sebuah wawancara yang pernah dilakukannya, Jung Hae In mengungkapkan kalau ukuran kaki dan tangannya yang kecil membuatnya malu.

Jika diperhatikan lebih jelas, ukuran kaki dan tangan Jung Hae In memang tidak sebesar para pria dewasa kebanyakan. Dan mungkin karena itulah dia terkadang mengenakan sepatu yang lebih besar dari ukurannya saat menghadiri beberapa acara resmi.

Dalam beberapa foto yang tersebar, ukuran kaki Jung Hae In terlihat lebih kecil daripada sepatunya. Karena itulah terlihat jelas ada beberapa ruang yang tersisa di bagian belakang kakinya. Meski demikian, Jung Hae In tetap terlihat nyaman saat berjalan.

Kebiasaan Jung Hae In Buat Tutupi Kekurangannya

KstarLive


Meskipun tangan dan kaki Jung Hae In memiliki ukuran yang relatif lebih kecil daripada pria dewasa pada umumnya, hal itu tak mengurangi keelokan penampilannya. Sebab dia tetap terlihat gagah dan menawan.

Kebiasaan Jung Hae In Buat Tutupi Kekurangannya

KStarLive

Mengetahui hal ini, penggemar di berbagai komunitas online pun mengungkapkan kekhawatirannya pada Jung Hae In. Mereka takut Jung Hae In akan terjatuh karena sepatunya yang terlalu besar. Selain itu, penggemar tentunya juga merasa gemas melihat tingkah lucu Jung Hae In untuk menutupi kekurangannya tersebut.

"Aku tidak punya cukup waktu dan hanya melihat wajahnya. Aku tidak tahu tentang hal itu," tulis seorang netter. "Aku pikir itu adalah poin menariknya," imbuh netter yang lain. "Tangan dan kakinya seperti anak kecil, sangat lucu," sahut netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Hae In akan membintangi drama baru yang berjudul "A Piece Of Your Mind". Drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin ini rencananya akan mulai tayang pada 23 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait