Begini Reaksi Tak Tenang Karen Idol Atas Hasil Autopsi Jenazah Sang Putri
Selebriti

Karen Idol telah menerima info jika hasil autopsi jenazah putrinya, Zefania Carania baru saja keluar. Begini reaksi tak tenangnya terkait misteri kematian sang buah hati.

WowKeren - Duka yang dirasakan Karen Idol masih begitu besar setelah ia kehilangan putri semata wayangnya, Zefania Carania meninggal dunia pada 8 Februari lalu. Zefania diketahui meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth.

Sebelumnya, Karen menyatakan ada kejanggalan dari kematian sang putri. Ia bahkan setuju untuk menjalani proses autopsi pada jenazah sang putri meskipun hal tersebut diakuinya sangat berat.

Setelah hampir 3 minggu berlalu, Polres Jakarta Selatan akhirnya menyampaikan hasil autopsi Zefania pada Selasa (10/3). Meski demikian, polisi masih belum mengungkapkan secara detail kematian putri Karen lantaran penyelidikan dinilai masih belum selesai.

"Memang hasil autopsi sudah keluar, tapi mungkin secara detail isinya apa karena bahasa dokter tidak mungkin saya keluarkan," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, Selasa (10/3). "Yang pasti saya tindak lanjut dari Polres Metro Jakarta Selatan akan mem-BAP-kan hasil autopsi."


"Karena biar bahasanya itu dituangkan ke dalam bahasa BAP. Kemudian ada saksi ahli yang akan kita panggil juga," sambungnya. "Jadi kasus ini masih berjalan, bukan berhenti. Saksi ahli pidana juga akan kami panggil."

Mendengar hasil tersebut, Karen langsung angkat berbicara. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku tidak bisa tenang sampai hasil autopsi secara lengkap diumumkan oleh pihak polisi. Saat ini, ia mengaku baru mendapatkan info saja dan belum mengetahui hasil keseluruhan autopsi tersebut.

Karen menegaskan sama sekali tidak bisa tenang sampai benar-benar tahu kronologi kematian sang anak. Oleh sebab itu, ia sangat ingin mengetahui detik per detik sebelum hingga sang putri ditemukan sudah tak bernyawa.

"Belum dapat hasil, tapi baru info saja. Kita kalau dapat informasi jangan setengah-setengah. Dan itu kan akan dituangkan dalam BAP," ujar Karen saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (10/3). "Daripada saya komentar saya salah, itu kan bahasanya bahasa kedokteran."

"Nanti dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara akan kasih keterangan. Dan itu kalau mereka akan rilis. Nggak juga tenang, harus sampai persidangan juga," sambungnya. "Karena saya mau tahu apakah dia sendiri sama ayahnya saja atau ada orang lain. Kejadiannya gimana. Saya mau tahu detik per detik. Sangat nggak tenang sampai semuanya terungkap."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru