Raffi Ahmad Jodohkan Sule dengan Mama Amy, Tuai Reaksi Begini
Instagram
Selebriti

Sule sempat membuat podcast bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi juga menjodoh-jodohkan Sule dengan sang bunda lantaran sama-sama sedang sendiri.

WowKeren - Belum lama ini, Sule sempat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat membuat vlog bersama, Sule menunjukkan sejumlah ruangan dan barang-barang di rumah pasangan selebriti yang menikah di tahun 2016 tersebut.

Selain itu, Sule juga sempat bertemu dengan ibunda Raffi, Amy Qanita. Mama Amy pun mengucapkan belasungkawa kepada Sule, lantaran sang mantan istri yang bernama Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Selanjutnya, Mama Amy mengaku tinggal di rumah Raffi karena enggan sendirian.

"Kang Sule, turut prihatin," ucap Mama Amy kepada Sule. "Kalau di sini mohon maaf desainnya kurang bagus karena Mama Amy yang buat," timpal Raffi. "Kalau Mama Amy memang senangnya yang ramai-ramai?" tanya Sule. "Iya enggak mau sendiri," jawab Mama Amy.


Tak hanya itu, Raffi juga membuat podcast bersama Sule untuk bertanya-tanya tentang kehidupan pribadinya. Ketika ditanya soal calon pendamping baru, Sule mengaku masih belum ingin menikah lagi karena fokus mengurus keempat anaknya. Hal ini pun membuat Raffi menjodoh-jodohkan ayah Rizky Febian tersebut dengan Mama Amy.

"Ketika gue bawa perempuan ke rumah, 'Nih ayah pacaran sama ini, boleh enggak?' 'Ya boleh-boleh aja'. Tapi ujung-ujungnya belum tentu, pas gue putus, 'Alhamdulillah'," cerita Sule. "Mama Amy sendiri tuh, siapa tahu kang Sule sama Mama Amy," goda Raffi. "Ya kalau jodoh siapa tahu," kata Sule. "Ayah Sule," timpal Nagita.

Usai melihat momen pertemuan Sule dan Mama Amy, para netter ternyata ikut terbawa perasaan alias baper. Rupanya mereka turut memberi dukungan jika Mama Amy berjodoh dengan Sule.

"Gara2 celetukan Raffi siapa tahu kang sule bisa jodoh sama mama amy.. eeh lihat ini aq senyum sendiri," komentar netizen. "Gw aminkan... secara yang 1 kebapakan (rafi aja sanget menhargai pndpt kang sule), yang 1 lagi keibuan. 22nya sllu mengutamakan anak2, suka ngumpul sama keluaga, dan sama2 orang sunda. Lumayan klop," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait