7 Tahun Musuhan, Reaksi Irwan Chandra Pertama Ketemu Lee Jeong Hoon Saat Valentine Terkuak
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Irwan Chandra mengungkap kesan pertama saat bertemu Lee Jeong Hoon setelah 7 tahun dikabarkan berseteru. Dalam pertemuan yang tak disengaja itu, begini sikap Irwan dan Lee.

WowKeren - Irwan Chandra memutuskan menghilang ketika grup Hitz bubar. Ia jarang muncul di dunia hiburan dan fokus melakukan pelayanan agama.

Di masa lalu, Irwan sempat diisukan ribut dengan Lee Jeong Hoon. Sosok presenter asal Korea itu dituduh telah merebut Moa Aeim yang merupakan istri dari Irwan.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Lee menolak dijuluki pebinor. Ini karena ia mendekati dan menikahi Moa beberapa tahun setelah cerai dari Irwan.

Reaksi Lee Jeong Hoon

Sumber: YouTube

"Menurut saya bukan pebinor, karena sudah divorce lebih dari lima tahun. Moa 2012 udah divorce, 2015 saya ajak pacaran dan 2017 menikah, masih dibilang pebinor," tegas Lee saat diwawancara oleh Feni Rose di acara "Rumpi". "Andai kamu satu lift dengan Irwan Chandra, terus liftnya mati, kira-kira kamu ngapain berdua?" tanya Feni.


"Kayaknya keluar dari lift, masing-masing ke UGD. Soalnya pernah terjadi juga kan, saya kalah total," kata Lee. "Dulu kalah total, kalau sekarang diulang lagi?" tanya Feni. "Tetap kalah total," seru Lee tertawa.

Setelah Lee, giliran Irwan yang diwawancara terpisah. Sempat 7 tahun tak pernah bertemu dengan Lee, Irwan mengungkap momen saat ia tak sengaja melihat suami dari Moa itu.

Reaksi Irwan Chandra

Sumber: YouTube

"Tepatnya 14 Februari pas Valentine, 7 tahun nggak ketemu ya. Kalau sama mantan istri sudah sering ketemu, karena sering ketemu anak. Hubungan saya baik, lima tahun terakhir ini saya berkomunikasi dengan mantan saya, baik urusan anak kita sering sharing juga bagaimana growing the kids together," kata Irwan. "Sama Leenya saya nggak pernah ketemu, pertemuan itu nggak sengaja, nggak direncanakan, saya nggak janjian."

"Saya cuma mau balikin anak, habis ketemu anak, terus anak mau beli obat-obatan, saya beliin," seru Irwan. "Ternyata mereka juga lagi di sana, jaraknya cuma 2 meter, mereka gak lihat terus saya tegur. Saya kasih salam, 'Lee, apa kabar'. Dia lihat saya, bilang, 'Baik'. Saya nggak tahu mau ngapain terus saya peluk dia. Saya bilang, 'Selamat ya kamu sudah punya anak, God bless you'. Anaknya lucu, saya pegang pipi anaknya. Satu lagi masih bayi. Terus saya merasa garing soalnya cuma saya yang ngomong."

"Syok kali ya?" kata Feni. "Nggak tahu ya, nanti saya diprotes bilang syok. Speechless kayaknya, saya juga speechless, cuma karena saya lebih tua dan saya sama mereka juga sudah move on, makanya saya merestui mereka. Terus saya balikin anak, pamit jalan dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel