Inilah Potret Cantik Liu Yifei Tampil Bak Disney Princess di Premiere 'Mulan'
Getty Images
Selebriti

Disney menggelar premiere perdana 'Mulan' di Los Angeles pada Senin (10/3) malam. Dalam acara ini, Liu Yifei berhasil mencuri perhatian berkat tampilan cantiknya. Seperti apa?

WowKeren - Mewabahnya virus corona rupanya sama sekali tak membuat Disney gentar untuk tetap merilis salah satu proyek live-action mereka, "Mulan". Bahkan Disney seolah tetap optimis jika "Mulan" mendapatkan sambutan meriah meskipun sejumlah studio film lain beramai-ramai memutuskan untuk menunda jadwal rilis proyek mereka.

Disney sendiri menggelar premiere perdana "Mulan" di Los Angeles pada Senin (10/3) malam waktu setempat. Acara ini tetap digelar dengan megah meskipun sejumlah gelaran internasional ditunda akibat wabah virus corona yang merebak ke seluruh penjuru dunia.

Dalam acara ini, Liu Yifei selaku sang pemeran utama "Mulan" tampil menakjubkan dengan gaun bak Disney Princess. Aktris berusia 32 tersebut tampil sangat menawan dan anggun dalam balutan gaun strapless berwarna emas dengan aksen sequin.

Photo-INFO

Getty Images

Mengenakan gaun rancangan Elie Saab, Liu Yifei menuai beragam pujian akibat tampilannya ini yang dinilai sebagai representasi dari putri Disney di dunia nyata. Apalagi aktris asal Tiongkok ini sengaja mengurai rambut hitam panjangnya yang dibiarkan jatuh di depan pundak, yang tentunya identik dengan imej Disney Princess selama ini.

Photo-INFO

Getty Images


Gala premiere "Mulan" sendiri dihadiri oleh para aktor maupun aktris yang terlibat dalam live-action ini. Selain Liu Yifei yang memerankan karakter Hua Mulan, ada pula Donnie Yen yang berperan sebagai Komandan Tung, Jet Li sebagai kaisar Tiongkok, lalu Yoson An sebagai Chen Honghui (love-interest Mulan), lalu Gong Li sebagai villain Xian Lang, serta Jason Scott Lee yang memerankan karakter penjajah Bori Khan.

Photo-INFO

Getty Images

Selain itu, sejumlah bintang lainnya yang juga menghadiri premiere ini adalah Nelson Lee, Jun Yu, Jimmy Wong, Doua Moua, Ron Yuan, Rosalind Chao, Tzi Ma, serta tak ketinggalan musisi cantik Christina Aguilera yang menjadi pengisi soundtrack "Mulan".

"Mulan" sendiri mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dari para kritikus yang telah menyaksikan live-action ini. Bahkan beberapa di antara sampai melabeli proyek arahan Niki Caro ini sebagai live-action terbaik Disney sejauh ini. Apalagi dengan tema emansipasi dan empowerment yang diusungnya.

"Mulan merupakan salah satu adaptasi live-action terbaik dari animasi klasik Disney. Tetap menghargai versi 1998 dan memodernisasi tema emansipasi perempuan. Memiliki sinematografi yang luar biasa," kata kritikus Michael Lee.

Rencananya, "Mulan" akan dirilis secara global pada 27 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru