Wirang Birawa Sebut Wabah Virus Corona Akan Selesai Pertengahan Tahun ini
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa dikenal kerap mengungkapkan firasatnya, baik di media sosial maupun acara televisi. Firasat Wirang kerap kali terjadi hingga publik banyak yang menantikannya.

WowKeren - Wabah virus corona diketahui telah sampai ke Indonesia. Apabila sebelumnya pasien positif corona hanya 2 orang, jumlah tersebut terus membengkak. Pada Selasa (10/3) kemarin, pasien positif corona telah mencapai 27 orang.

Peningkatan jumlah tersebut tentu membuat publik semakin khawatir. Oleh sebab itu, paranormal kondang Wirang Birawa lantas berusaha untuk mengungkap firasatnya mengenai virus yang berasal dari kota Wuhan, Cina, ini. Hasil firasat Wirang telah diumumkan melalui sebuah postingan Instagram-nya.

"'Virus Corona' firasat ku ini semua akan selesai pertengahan tahun ini 'firasat ku'," tulis Wirang dalam gambar yang dibagikannya pada Selasa (10/3). "Amin, akan sgera ketemu solusi dan obat nya."


Firasat Wirang tersebut mendapat banyak respon lega serta doa dari warganet, termasuk beberapa artis Tanah Air. Warganet dan para selebriti ikut mengaminkan firasat Wirang agar wabah virus corona segera berakhir serta tidak menimbulkan banyak korban.

Wirang Birawa Sebut Wabah Virus Corona Akan Selesai Pertengahan Tahun ini

Instagram

"Amiiin yra Semoga," komentar Dewi Sanca. "Aminn," sahut Pamela Safitri. "Aamiin," tulis akun Ruri Repvblik.

"Ya kak betul tadi liat berita 2 yg depok itu udh di nyatakan sembuh dan otw pulang," balas akun @aminahdhiafakhri. "Amiin, semoga tidak banyak korban," komentar akun @lufieluszy. "Semoga bisa lebih cepat, amin," sahut akun @adelineaquarini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait