Yoo In Na Curhat Ancaman Mengerikan Ibu Mantan Pacar, Netizen Ikut Syok
JTBC
Selebriti

Yoo In Na mengklarifikasi jika tidak ada yang salah terhadap mantan pacarnya, namun ada sesuatu yang bermasalah pada sang ibu yang terlalu terobsesi pada anaknya.

WowKeren - Yoo In Na membagikan kisah mengejutkan tentang ibu mantan pacarnya di episode terbaru program "7.7 Billion Love". Bagaimana tidak, ibu mantan pacarnya ternyata sangat terobsesi pada anaknya.

Yoo In Na mengklarifikasi jika tidak ada yang salah terhadap mantan pacarnya, namun ada sesuatu yang bermasalah pada sang ibu. "Ibu mantan pacarku meminta untuk makan bersama, tapi saat kami bertemu, dia memanggil anaknya, 'bayiku'. Itulah di mana aku merasakan ada yang salah," ujar Yoo In Na.


Yoo In Na lalu menyebut jika ibu mantan pacarnya mulai sering menghubunginya untuk bertanya kondisi sang anak. "Dia menghubungiku bertanya apa bayinya sedang menyetir, apa bayinya memakai sabuk pengaman dan hal-hal lain seperti itu," sambung Yoo In Na.

Yang paling mengerikan, Yoo In Na ternyata pernah diancam oleh ibu mantan pacarnya. "Suatu hari, dia bilang merasa bahagia kalau aku sangat menyukai anaknya, tapi dia bilang kalau aku menyakiti anaknya dengan cara apapun, dia akan mengikutiku sampai ke ujung dunia dan menyakitiku," lanjut Yoo In Na.

"Dia (ibu mantan pacar Yoo In Na) berlebihan dengan yang itu," respon Shin Dong Yup. "Cara dia ikut campur tentu saja menjadi penghalang dalam hubungan kami," pungkas Yoo In Na.

Curhatan Yoo In Na ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut syok atas kelakuan ibu mantan pacar Yoo In Na yang diduga non selebriti itu.

"Kalau kamu begitu khawatir, kamu seharusnya mengikuti dia saat menyetir," tulis seorang netizen. "Apa orang itu baik-baik saja? Kurasa kita tahu," sambung yang lain. "Wow, sudah bagus akhirnya putus. Kalau kalian menikah, akan menghancurkan hidupmu sendiri," lanjut yang lain.

"Itu mengingatkanku pada sebuah film. Ibu mertua yang terobsesi gila pada anak laki-lakinya. Film yang menampilkan bahaya besar untuk menantunya. Tidak peduli seberapa bagus pria atau wanita, kalian harus memfilter bagaimana isi rumahnya," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts