BTS Ajak Fans Intip Proses Syuting MV
Musik

Menyusul perilisan MV 'Black Swan', BTS juga mengajak para penggemar melihat proses syuting MV tersebut. Pada 10 Maret kemarin, mereka merilis video behind the scene MV tersebut

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS baru saja comeback dengan merilis full album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "ON" yang video musiknya dirilis pada 28 Februari.

Lalu pada 5 Maret tengah malam waktu setempat, BTS memberikan kejutan untuk para penggemar dengan merilis video musik untuk lagu pra-rilis mereka, "Black Swan". Perilisan MV ini sukses mengagetkan fans karena tak ada pemberitahuan sebelumnya.

Video musik "Black Swan" digarap dengan begitu apik dan memiliki kualitas tinggi. Syuting dilakukan di Los Angeles Theatre yang bersejarah dan makin menambah sisi seni dalam lagu tersebut. Tak hanya itu, bangunan klasik dan koreografi para member yang indah makin membuat MV ini begitu keren dan berkelas.

Menyusul perilisan video musik "Black Swan", BTS juga mengajak para penggemar melihat proses syuting MV tersebut. Pada 10 Maret kemarin, grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis video behind the scene MV tersebut.


Dalam video ini, momen yang bisa disaksikan fans adalah saat J-Hope dan Jimin BTS menunjukkan bagaimana mereka berdua memainkan peran sebagai bayangan rekan sesama member, juga saat V merekam tembakan revolusionernya yang memukau, kilasan dari tarian mereka yang powerful dan banyak lagi.

Art film "Black Swan" sendiri merupakan kolaborasi dengan para penari profesional dari Slovenian MN Dance Company. Para penari profesional tersebut menari dengan luwes dan diiringi oleh nyanyian lembut para member BTS. Tak hanya itu, gerakan indah mereka juga dikatakan memiliki filosofi yang dalam.

Sementara itu, BTS membawakan "Black Swan" untuk pertama kalinya secara langsung pada acara Amerika "The Late Late Show with James Corden". Penampilan perdana mereka tersebut disiarkan pada 29 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait