Sultan Korea, RM BTS Beli Apartemen Mewah 59 Miliar Tanpa Cicilan
Selebriti

RM dilaporkan membeli sebuah unit apartemen yang terletak di salah satu kompleks termahal di Seoul, Hannam The Hill, November 2019 lalu. Leader BTS itu membayarnya tunai.

WowKeren - Menurut laporan berita Korea Skye Daily, RM (Rap Monster) membeli sebuah unit apartemen yang terletak di salah satu kompleks termahal di Seoul, Hannam The Hill, November 2019 lalu. Yang menjadi sorotan adalah leader BTS (Bangtan Boys) itu membayarnya tanpa kredit alias tunai.

RM membeli kondominium 284,21 meter persegi plus ruang eksklusif dengan harga 4,9 miliar won atau setara Rp 59 miliar. Pemilik nama Kim Namjoon itu membayarnya tanpa menggunakan kredit atau cicilan, menunjukkan betapa pembelian tersebut sangat mudah baginya.

Hannam The Hill terkenal dengan lingkungannya yang sangat baik, termasuk fasilitas komunitas, pusat kebugaran, kolam renang, sauna, golf layar, kafe, ruang baca, dan wisma untuk penginapan. Pusat komunitas memiliki banyak karya yang dipamerkan oleh seniman terkenal. Ada juga taman yang bagus dan jalan setapak dan sangat aman.

Sultan Korea, RM BTS Beli Apartemen Mewah 59 Miliar Tanpa Cicilan

Source: Koreaboo


Selain itu, Hannam The Hill dikenal sebagai kompleks eksklusif dengan langkah pengamanan ketat. Perwakilan real estate bank menggambarkannya sebagai, "tempat yang bagus untuk privasi Anda." Asrama BTS juga berlokasi di sana.

Seorang warga di lingkungan itu mengungkapkan kepribadian BTS yang baik ketika mereka terlihat di daerah itu. Ia mengatakan, "Aku melihat BTS di sebuah restoran tahun lalu dan mereka menyapa penduduk di sekitar sambil tersenyum lembut. Mereka adalah bintang yang populer tetapi mereka terlihat sopan dan baik."

RM sendiri adalah anggota BTS kedua yang membeli apartemen di Hannam The Hill. Jin sebelumnya membeli ruang berukuran sama dengan 4,3 miliar won atau setara Rp 51,7 miliar.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait