V BTS Bagikan Kisah Menarik Di Balik Pembuatan OST Solo Pertamanya 'Sweet Night'
Musik

V BTS baru-baru ini dikonfirmasi turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama 'Itaewon Class' yang berjudul 'Sweet Night'. Dikatakan bahwa lagu ini akan diproduksi oleh V sendiri.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS), V baru-baru ini dikonfirmasi turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak "Itaewon Class" sendiri.

Perusahaan produksi OST untuk "Itaewon Class", VLENDING menyatakan bahwa V akan berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk "Sweet Night". Lagu OST solo pertama V ini akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret pukul 6 malam waktu setempat.

Pada 6 Maret lalu, Rap Monster (RM) dan V membuat penampilan singkat di VLive dan berbagi pemikiran mereka tentang album mereka, rekaman serta kesedihan mereka tampil tanpa penonton. V membuat penggemar senang ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah mengerjakan musik baru dan salah satu lagu akan segera dirilis yang diyakini adalah OST "Itaewon Class".

"Aku menulis lagu ketika aku berada di luar negeri. Aku membuat permintaan tentang bagaimana aku menginginkan lagu itu," ungkap V. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu lebih lanjut menambahkan beberapa cerita terkait produksi lagu yang dimaksud.


"Mereka mengalami kesulitan karena aku tidak dapat menyampaikan apa yang ada dalam pikiranku. Tetapi aku bekerja keras untuk mengekspresikannya dan lagu itu sekarang sudah lengkap," lanjutnya.

V juga membagikan harapannya untuk OST dan berkata, "Lagu ini adalah ini tipeku. Aku suka lagu ini. Aku berharap lagu ini bisa menyembuhkan ARMY (fans BTS) ketika mereka mendengarkannya".

Dikatakan bahwa lagu ini akan diproduksi oleh pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu sendiri. "Sweet Night" akan menjadi lagu pop indie dengan getaran akustik. Partisipasi V dalam OST terpenuhi karena persahabatannya dengan Park Seo Joon yang merupakan aktor utama "Itaewon Class".

"Itaewon Class" sendiri menjadi salah satu tontonan favorit pencinta drama Korea saat ini. Kisahnya tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait