Joy Red Velvet Lari-Lari Imut Diketawai Member 'Handsome Tigers', Fans Ikut Gemas
Naver
TV

'Handsome Tigers' sendiri pekan lalu kembali harus menerima kekalahan padahal sebelumnya begitu bahagia saat akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdana.

WowKeren - Joy diketahui ikut ambil bagian dalam program tentang pertandingan basket bertajuk "Handsome Tigers". Namun tentu saja bukan sebagai pemain, member Red Velvet itu didapuk menjadi manajer.

Karena perannya itu, Joy pun ikut serta dalam rombongan tim "Handsome Tigers" yang tengah berlibur sekaligus latihan perlombaan di tepi pantai. Dalam cuplikan yang dirilis SBS belum lama ini, idol kelahiran tahun 1996 itu tampak memberikan contoh untuk Cha Eunwoo cs.


Joy tampak berlari dengan sekuat tenaga di tepi pantai dengan parasut terikat di pinggangnya yang membuat larinya jadi semakin berat. Tingkah Joy itu pun membuat Lee Sang Yoon cs tertawa.

Aksi lari Joy ini rupanya menyita perhatian fans. Banyak yang dibuat gemas melihat tingkah imut pelantun "Bad Boy" itu. Fans juga menyoroti betapa disayangnya Joy oleh member "Handsome Tigers".

"Joy imut sekali," tulis seorang fans. "Joy sungguh menggemaskan. Dia pemberi energi utama di 'Handsome Tigers'," sahut yang lain. "Manajer Joy kami sangat dicintai oleh oppa dan dongsaeng 'Handsome Tigers'. Dia sangat imut dan keren. Hatiku ikut gembira melihatnya bahagia," pungkas fans lainnya.

"Handsome Tigers" sendiri pekan lalu kembali harus menerima kekalahan padahal sebelumnya begitu bahagia saat akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdana. Begitu permainan berakhir, Moon Soo In cs tampak begitu sedih.

Sementara itu, "Handsome Tigers" tayang setiap Jumat malam. Member "Handsome Tigers" masih akan bertanding dengan tim lainnya demi memperebutkan gelar juara. Apakah kamu salah satu penonton setia program SBS ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts