Olla Ramlan Akhirnya Komentari Ririn Ekawati Yang Diduga Pakai Narkoba
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Sejumlah sahabat karib Ririn Ekawati termasuk Olla Ramlan sempat memilih membisu. Namun dalam wawancara, Olla ternyata sempat berkomentar singkat soal masalah yang dialami Ririn.

WowKeren - Sejumlah sahabat memilih membisu ketika terkuak kabar Ririn Ekawati dituding memakai narkoba. Ashanty dan Nindy yang dikenal vokal sama sekali tak berkomentar ataupun mengunggah postingan terkait Ririn.

Padahal sebelumnya, Ashanty, Nindy, Ussy Sulistiawaty ataupun Olla Ramlan dikenal kerap foto akur dengan Ririn. Namun begitu kasus Ririn heboh, keempatnya seolah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Satu-satunya yang mengunggah kata bijak hanyalah Olla Ramlan. "The smarter you get, the less you speak. - Thomas Shelby -," demikian unggahan kutipan di postingan Olla. Namun tak diketahui apakah ini sekedar kutipan biasa atau ada kaitan dengan masalah Ririn.


Yang pasti, Olla menegaskan kalau ia memilih berhati-hati bicara mengingat kasus narkoba adalah hal yang sensitif. Bukan bermaksud tak peduli, Olla merasa justru Ririn yang lebih berhak bersuara.

"Ya pokoknya buat sahabat aku Ririn, InsyaAllah diberikan kesabaran. Apapun itu ya kita lihat perkembangannya," kata Olla pada tim "Selebrita Siang". "Ririnnya juga belum berkomentar. Aku ada hak apa berkomentar banyak iya kan. Aku no comment. Udah gitu aja."

Sebelumnya, Fitri Salhuteru sebagai salah satu sahabat mengungkap kalau Ririn telah menyangkal memakai narkoba. "Jadi sahabat-sahabatnya tanya ke Ririn di grup. Menanyakan soal statemen asistennya itu, 'Benar konsumsi itu (Happy Five)'? Nah di grup itu Ririn ngakunya enggak konsumsi Happy Five itu," kata Fitri.

Namun asisten Ririn, ITY, terus mengadu ke polisi kalau sang majikan sudah sempat mengonsumsi pil terlarang itu. Namun Ririn rupanya memilih memuntahkan narkoba pemberian ITY.

"Kalau dari RE sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan saat di dalam mobil saat perjalanan pulang. Jadi sempat dimuntahkan," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar. "Penyidik masih terus mendalami zat tersebut atau pil Happy Five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts