Tak Cuma Suami dan Anak, Sarwendah Masak Untuk Belasan Asisten Rumah Tangga
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menceritakan kebiasaannya di rumah, termasuk memasak untuk seluruh asisten rumah tangga. Namun Wendah justru mengaku jarang memakan masakannya sendiri.

WowKeren - Sarwendah memang kerap kali membuat publik kagum berkat sikapnya yang sederhana, meski sudah sukses dan populer. Bahkan Wendah juga menuai pujian karena mau melakukan pekerjaan rumah tangga seorang diri.

Belum lama ini, Wendah menceritakan kehidupannya sebagai istri dari Ruben Onsu dan ibu untuk ketiga anaknya. Artis berusia 30 tahun tersebut mengaku suka memasak di rumah, namun justru tak bisa memakan hasil masakannya sendiri.

"Aku enggak bisa makan masakan aku sendiri, kayak udah enek gitu," cerita Wendah dalam tayangan di kanal YouTube "Perspektif" MetroTV pada Rabu (11/3). "Karena pada saat masak udah cium aromanya kebanyakan, jadi aku enggak bisa makan."


Lebih lanjut, Wendah juga mengungkapkan bahwa ia memasak dalam porsi banyak karena untuk belasan asisten rumah tangganya. Mantan personel Cherry Belle tersebut juga senang karena orang-orang di rumahnya menikmati hasil masakannya.

"Makanya aku masak sekalian. Buat aku sama buat asisten barengan. Dan asisten kalau makan masakan aku, semua pasti habis," ungkap Wendah. "Oh ya? Berarti untuk berapa orang kamu masak? Sekeluarga lima, kecuali kamu karena enggak makan jadi empat. Terus?" tanya Robert Harianto selaku host "Perspektif". "Asisten ada, ya ganti-ganti sih yang datang. Tergantung hari itu yang masuk siapa. Tapi kira-kira ya (masak untuk) dua puluh orang lah di rumah," jelas Wendah.

Usai mendengar pernyataan Wendah tersebut, Robert pun terkejut karena biasanya asisten yang melayani majikan. Kendati begitu, Wendah tak mempermasalahkan hal tersebut karena senang masakannya dinikmati banyak orang.

"Dua puluh? Ini kebalik loh. Biasanya asisten rumah tangga masakin majikan, ini majikan masakin asisten rumah tangga," tutur Robert. "Menurut aku ya enggak apa-apa juga sih. Mereka makannya juga selalu habis. Asisten kadang masak juga kok. Tetap lah," pungkas Wendah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru