Mbak You Ramal Artis Wanita Inisial Ini Bakal Terjerat Narkoba Usai Rumah Tangga Bermasalah
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Paranormal Mbak You kembali menerawang artis wanita yang akan terjerat narkoba selanjutnya. Sontak para netter pun beramai-ramai menebak artis yang dimaksud Mbak You.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari jeratan narkoba. Sudah banyak artis yang tak kapok terjerumus menggunakan barang haram tersebut, bahkan hingga berkali-kali ditangkap polisi.

Belum lama ini, Ririn Ekawati diamankan polisi bersama sang asisten yang berinisial ITY karena membawa pil happy five. Namun dari hasil tes urine, Ririn terbukti negatif narkoba, sementara ITY positif. Namun polisi masih mendalami tentang adanya pil xanax yang ditemukan saat menggeledah rumah Ririn.

Kali ini, Mbak You kembali meramalkan adanya artis wanita yang akan terjerat kasus narkoba. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (11/3), Mbak You menerawang artis wanita berinisial B yang rumah tangganya bermasalah akan terjerat narkoba.

"Bismillah... terawangan inisial 'B ' Wanita. Siapa kah beliau ? Apakah terawangan B Terbukti?" tulis Mbak You di bagian keterangan Instagram. "Karena pernah ada di terawang oleh mbak you di 2019 .Terawangan ini Tunggu ya... karena waktu yang akan menjawab semua terawangan ini."


Meski Mbak You tak menyebutkan nama artis berinisial B tersebut, para netter sudah sibuk menebak-nebak sosok yang dimaksud. Mereka menduga bahwa artis yang dimaksud Mbak You adalah Barbie Kumalasari hingga Laudya Cynthia Bella, lantaran rumah tangga keduanya santer dikabarkan sedang bermasalah.

"Mungkin barbie kumalasari nih yg suka halu," komentar akun @bac****r.ny. "Barbie Kumalasari kah @mbakyou17," imbuh akun @uchi******wati. "Bella mungkin,,kn rumah tangganya lg bermasalah," seru akun @fyeq***n787.

"Serius Bella kah?" duga akun @res****ita. "Bella maksudy?? Yg di negri jiran," tambah akun @rach****0108. "Klo pun benar bella menurutq mmg sifatnya agak kaku alias keras tu anak..." sahut akun @ocetjen*****edewiq_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait