Baekhyun EXO Berikan Kode Bakal Rilis Album Solo Kedua?
Musik

Gara-gara foto unggahan dan twit Baekhyun ini, fans menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru. Apalagi sebelumnya ia pernah mengatakan kalau album solo keduanya akan dirilis pada 2020.

WowKeren - Baekhyun EXO resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama berjudul "City Lights" pada 10 Juli lalu. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut pernah mengisi soundtrack drama serta merilis beberapa single melalui proyek SM STATION.

Setelah EXO merampungkan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" akhir Desember lalu, Baekhyun jarang tampil di depan kamera. Namun hari ini, Kamis (12/3), pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan update untuk para penggemar.

"Aku kangen semuanya," tulis Baekhyun pada twit pertamanya diikuti dengan twit berbunyi, "Aku bilang aku kangen kalian!" dua jam setelahnya. Berikutnya, main vocal EXO itu membagikan foto yang membuat para penggemar penasaran.


Baekhyun EXO Berikan Kode Bakal Rilis Album Solo Kedua?

Source: Twitter

Baekhyun mengunggah foto ruang rekaman dengan mic serta berbagai peralatan rekaman lainnya. Pada twit berikutnya, pelantun "UN Village" itu semakin membuat fans penasaran dengan menulis, "Aku sedang rekaman (titik titik)!"

Gara-gara foto unggahan dan twit Baekhyun ini, fans menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru. Apalagi sebelumnya idol yang memulai kariernya pada 2012 itu pernah mengatakan kalau album solo keduanya akan dirilis pada 2020.

Sementara itu, Baekhyun belum lama ini mengisi soundtrack drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 1". Idol yang pernah beradu akting dengan IU dan Lee Jun Ki itu menyanyikan lagu berjudul "My Love" yang dirilis 7 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait