Senk Lotta Ungkap Ingin Jadi WNI, Diminta Ibunda Pulang ke Uzbekistan Gara-Gara Ini
Instagram/senklotta
Selebriti

Setelah belasan tahun tinggal di Indonesia, Senk Lotta mengaku ingin mengubah status kewarganegaraannya menjadi WNI. Namun Senk diminta sang bunda segera pulang ke rumah.

WowKeren - Model cantik Senk Lotta belum lama ini menceritakan tentang keinginannya untuk mengubah status kewarganegaraannya. Pasalnya Senk yang berasal dari Uzbekistan ingin menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Selain itu, Senk juga mengungkapkan bahwa ia sudah menganggap Indonesia yang ditinggalinya selama 13 tahun sebagai rumah. Mantan istri Fauzi Baadilla tersebut juga merasa diterima sebagai orang Indonesia oleh lingkungan sekitarnya.

"Ke depan sih pengin (mengubah status menjadi Warga Negara Indonesia)," ungkap Senk saat dijumpai di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (12/3). "Saya tidak merasa saya orang asing tetapi saya merasa seperti orang Indonesia sudah menerima saya, itulah yang saya rasakan."

Meski begitu, Senk belum berencana untuk mengubah status kewarganegaraannya menjadi WNI dalam waktu dekat. Pasalnya model berusia 30 tahun tersebut diminta sang bunda agar segera pulang ke Uzbekistan. Pasalnya ibunda Senk khawatir dengan virus corona yang sudah mewabah di Indonesia.


"Tapi not this yet (belum sekarang). Mama aku sih suruh pulang sih. Aku lihat sih banyak orang di sini kalau bersin enggak tutup mulut. Jadi itu (bersin) ke mana-mana, itu sih agak bikin aku juga stres," cerita Senk. "Kadang sih pengin (menegur) kayak, 'Tutup mulut dong' gitu, tetapi ya takut orang tersinggung, aku mendingan menjauh saja."

Lebih lanjut, Senk berusaha memastikan kepada ibunda dan keluarganya bahwa ia baik-baik saja, serta jarang berada di tempat keramaian. Senk juga memberitahukan semua jadwal kegiatannya kepada sang bunda agar tak khawatir.

"Dia tahu aku jarang pergi ke tempat dugem atau ke restoran-restoran. Saya masak di rumah paling syuting kerja pulang masak di rumah seperti itu jarang pergi juga. Jadi aku percaya insya Allah ya, aku enggak kena corona," tutur Senk. "Mama aku kan tahu schedule aku seperti apa setiap hari. Jadi kayaknya aman-aman aja sih. Hopefully dia bisa calm herself down gitu."

Hal tersebut pun membuat Senk belum berencana untuk pulang ke Uzbekistan dan menunggu situasi membaik. "Kayaknya enggak (pulang) deh, di sini saja nunggu sampai semua sudah calm down," pungkas Senk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru