Foto Bareng Twice, Kecantikan Istri Jung Hyung Don Kejutkan Netizen
Selebriti

Istri Jung Hyun Don menjadi berita utama setelah foto-foto masa lalu yang diambilnya bersama Twice beredar secara online. Ia mengejutkan netizen dengan kecantikannya.

WowKeren - Istri komedian Jung Hyung Don baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia mengejutkan netizen dengan kecantikannya.

Jung Hyung Don biasanya dikenal karena penampilannya yang chubby. Humornya di acara-acara seperti "Infinity Challenge", "Idol Room" dan banyak lagi juga sukses menghibur pemirsa.

Istri Jung Hyun Don menjadi berita utama setelah foto-foto masa lalu yang diambilnya bersama Twice beredar secara online. Ternyata ia memang sudah cantik sejak lama jika dilihat dari foto-fotonya ketika masih muda.

Foto Bareng Twice, Kecantikan Istri Jung Hyung Don Kejutkan Netizen 1

Source: Allkpop

Foto Bareng Twice, Kecantikan Istri Jung Hyung Don Kejutkan Netizen 2

Source: Allkpop


"Wow dia benar-benar cantik!" komentar netizen. "Tunggu, dia sebenarnya sudah cantik sejak lama," tambah netizen lain. "Twice berdandan penuh sedangkan istri Jung Hyun Don biasa saja tapi dia masih terlihat sama cantiknya dengan mereka," sahut yang lain. "Jung Hyung Don pasti bangga," pungkas lainnya.

Jung Hyun Don menikah pada 2009 dan dikaruniai dua putri kembar. Istrinya bernama Han Yu Ra yang dulunya adalah penulis naskah program komedi.

Sementara itu, Jung Hyung Don melakukan debut televisi di acara sketsa komedi "Gag Concert" pada 2002. Pada 2005, ia bergabung dengan para pemain "Infinite Challenge". Meskipun awalnya memiliki rating pemirsa yang rendah, acara menjadi hits.

Jung Hyung Don membintangi musim pertama program acara pernikahan virtual "We Got Married" pada 2008. Ia awalnya dipasangkan dengan Saori sampai kepergiannya dari pertunjukan. Ia kemudian dipasangkan dengan Tae Yeon Girls' Generation.

Pada November 2015, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jung Hyung Don mengambil istirahat dari semua kegiatan karena gangguan kecemasannya. ia kembali sebagai pembawa acara "Weekly Idol" pada Oktober 2016, mengakhiri masa hiatusnya selama 11 bulan dari kegiatan televisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel