L Semangat Ajari Shin Ye Eun Buat Pose Imut Untuk Poster 'Meow the Secret Boy'
YouTube
TV

'Meow the Secret Boy' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Forest' di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - "Meow the Secret Boy" yang juga berjudul "Welcome" sebentar lagi akan tayang. Jelang penayangan, tim produksi terus saja menggoda rasa penasaran penonton dengan rilisan berbagai video baru.

Video yang dirilis belum lama ini menampilkan pemotretan poster dan syuting video teaser "Meow the Secret Boy". L Infinite dan Shin Ye Eun yang menjadi pasangan utama drama MBC ini tampak sangat antusias.

Yang menarik, L dan Shin Ye Eun tampak sudah sangat dekat satu sama lain. L bahkan terlihat semangat mengajari Shin Ye Eun membuat pose imut untuk pemotretan poster individu.

Untuk video teaser, L dan Shin Ye Eun terlihat antusias berlatih adegan perebutan laptop bahkan sutradara sempat tertawa melihat aksi keduanya. Proses syuting ini juga diiringi canda dan tawa.


Momen lain yang tidak kalah membuat gemas adalah kedekatan L dan kucing yang akan menjadi jelmaannya dalam "Meow the Secret Boy". Idol kelahiran tahun 1992 itu dengan sayang tampak memberi makan sang kucing putih.

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), cewek di pertengahan usia 20 tahunan yang bekerja dalam sebuah perusahaan desain grafis. Dia adalah cewek yang mudah bergaul dan bermimpi menjadi seniman webtoon.

Suatu hari, Kim Sol Ah tanpa sengaja menemukan kucing Hong Jo (L). Ia merawatnya tanpa mengetahui jika kucing itu bisa berubah menjadi cowok ganteng. Tinggal dengan Hong Jo, Kim Sol Ah akhirnya terlibat situasi tak terduga.

Sementara itu, "Meow the Secret Boy" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Forest" di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru